9.29.2008

apa ini salah yaa?

sudah hampir 3 bulan akhirnya punya pekerjaan tetap, ( setelah sebelumnya hampir jadi mahasiswa abadi dan maskotnya fakultas farmasi Unair). Tidak seperti yang aku takutkan sebelumnya bahwa bekerja itu bakalan bikin bosen, bikin jenuh. eh ternyata enggak. memang dari sisi kerjaan butuh ketelitian, wong kerjaannya memeriksa/ istilah kerennya memverifikasi dokumen untuk klaim asuransi Jamkesmas. dan yang diperiksa dalam sehari untuk tempatku ini lebih dari 100 orang pasien. dulu pas pelathan sempat ketar-ketir wong dalam bayanganku bakalan seabreg je. wh ternyata setelah dijalani ya bisa diselesaikan kok. dan masalah gaji, meskipun sempat telat dikirim selama hampir 2 bulan alhamdulillah lumayan cukup lah. kalo buat beli ipod nano ato memory card/VGA card masih turah dan turahannya bisa buat jajan di excelso tiap hari heheheh.
dan yang jadi masalah sekarang, aku kok malah lebih betah ada di kantor tiap hari daripada berada di rumah yah? mungkin ini kesenangan/euforia sesaat. tapi sudah lebih dari 2 bulan je. pada dasarnya aku kan orangnya bosenan...

4 comments:

yoxx said...

kerjanya dimanan sih? kok masih pengen beli iPOD?

devie said...

wah...

selamat selamat. makan makan dunk. :)

ngantor dimana? solo? surabaya?

Anonymous said...

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

Anonymous said...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!