5.19.2014

cerita bekerja

Hiatus sukses 2 tahun, tidak mengambah blogger. Bingung mau nulis apa. Ternyata bekerja bikin otak mati gaya. Banyak ide tapi bingung mau menelurkan. Capek parah. blog ndak kebukak, DA juga ndak apdet, lebih banyak ndomblong setelah pulang kerja.
Sedikit tentang pekerjaan rutin
Masih seperti 5 tahun ini, menjadi abdi negara. Masuk jam 7 pulang jam 11 pada hari Jum'at dan jam 12.45 pada hari sabtu. Duduk manis di kamar obat sejak jam 8, memeriksa resep dan menyerahkan obat untuk sekitar 70 pasien setiap hari. Untung dikerjakan berdua dan resepnya ndak aneh2. Dan masih untung ndak perlu menghitung harga obat untuk setiap pasien, kalau masih harus menghitung harga obat ya mendem, bisa pulang maghrib.
Dari tempat kerja ini saya bisa kenal berbagai jenis pasien. Yang jelas ada pasien yang benar- benar sakit dan pasien yang sebenarnya ndak sakit. Ada pasien manja, ada yang nrimo, ada yang kritis, ada yang apatis. Pasien favorit adalah mbak2 yang mau TT capeng. Ada yang sudah isi ada yang belum.dan biasanya seger-seger, lumayanlah vitamin A.
saya kira cukuplah sekian tulisan pemanasan ini.

1 comment:

akiet said...

keren gan article nya..kunjungi blog saya jg ya gan http://chaniaj.blogspot.com