11.23.2005

mid week madness

Setelah 5 hari berturut-turut begadang + ngobrol ama kang andres & Foens, akhirnya aku ngedrop juga. hari Senin akhirnya terkapar setelah pukul 11 malem di kantornya Foens. antara sadar dan tidak aku denger Kang andres bilang, "Lung jadi minta dibikinin lay out mengejar matahari". trus mbuh aku ga tahu wong aku nguantuuk banget.
Hari selasa Jam 5.30 pagi, aku ma Foens anter kang andress ke Terminal bungur asih. Baru kali ini aku bisa liat suasana Pagi yang ga macet di Surabaya. ya jam segitu memang masih sepi sih. jam 6.30 udah sampai lagi di koskosan. pengennya sih abis mandi langsung budhal ke kampus. tapi apadaya, badanku masih meriang. ya akhirnya dengan berat hati aku tidur lagi. jam 12-an bangun karena dapet SMS dari kang andress, "Lung, aku dah sampai Jember". berhubung Ga punya Pulsa, jadi SMS itu tak terbalas. (Sori Lik, bukan maksudku, bukan inginku.) Sorenya mau ke Urika Buat ngenet bentar, tapi setelah liat dompet kok ternyata tinggal selembar 20 ribu? ya udah akhirnya ga jadi deh ke Urika. Selasa Sore akhirnya mulai ngetik lagi Bab 5 ku. mbuh udah mbolak-mbalik diedit kok ga pernah kebeneran seh?
Byuh.. mau lulus kok aras-arasen yah?

Other story

Ganti Mouse & OS


seminggu yang lalu Mousku akhirnya tewas dengan sukses. yah mungkin karena udah lama banget dipakai, dan terlalu sering diklik. sehingga akhirnya uda ga sensitip lagi.Untung FOens telpon aku "Lung nang ndi? kancani blonjo yoh !" pucuk dicinta Foens pun tiba. aku akhirnya ikutan foens buat beli Mouse. hikmah dari ganti mouse adalah akhirnya port USB ku ada yang kosong (mouse lama pake USB). sehingga bisa dipake buat colokan scanner.
hari jum'at malem Kompieku ndak bisa booting. aku baru tahu setelah balik dari tempat Mbak Uyet. ternyata registrynya ada yang ilang. byuh dengan panik akhirnya aku minta tolong kang Foens. setelah dicoba beberapa kali gagal, akhirnya Foens dengan santai bilang "Wes Lung, ganti XP wae."
dengan pasrah aku terima saran dari Foens. lah gimana lagi? aku kehilangan beberapa software yang ndilalah ga punya installernya. beberapa games juga terpaksa ilang. walah kok soro seh nasibku?? untung masih ada Installer corel, dan produknya macromedia. jadi tetep masih bisa bekerja.
Hari sabtu kang andres Request, "Lung bikinin lay out patah hati dunks." dengan semangat 45 (OS baru jadi dites dulu) aku buka corel ama Fireworks. setelah diutak-utik akhirnya Lay Out Kang andress selesai. setelah kuingat-ingat, ternyata aku belom pernah bikin lay out warna Pink, jadi lay out kang andres kuambil dan ku flip horizontal. jadi deh lay out baru buatku. pada saat selesai bikin lay outku, si foens nyeletuk, "Lung aku gawekno pisan, tapi Hatinya warna hitam dan retak-retak". ya akhirnya kuturuti permintaan Foens. aku edit lagi lay out kang andress. trus pada bagian sidebar aku ganti warnanya lebih tua. trus kalo diliat lagi, tulisan di header milik Foens merupakan plesetan dari tulisan di bloggku & Kang andress.
Akhirnya setelah nungguin Hujan akudan kang andres berangkat ke kantornya Foens untuk upload lay out baru.

No comments: