11.19.2005

the unexpected

lah kok unexpected? lah memang ga dinyana ga diduga.... hari kamis kemaren jam 9 pagi ditelpon foens. kupikir mau diajak ama beliau untuk belanja berbagai keperluan kaerjaannya. lah ternyata enggak.
secara singkat padat dan jelas pak foens minta tolong aku buat jemput kang andres di terminal bungur asih. akhirnya bakalan bisa ketemu juga ama "kembaranku". itung-itung buat menebus kesempatan yang lewat pas lebaran kemaren. lah untung lalu lintas lumayan lancar. jam 09.30 aku nyampe di bungurasih. setelah tolah-toleh akhirnya bisa menemukan kang andres. setelah basa-basi bentar dan sepiring nasi pecel serta segelas es teh akhirnya kami mbalik ke kosku. sebelum mbalik ke kosku aku ngajak kang andres buat nemenin aku potong rambut di tempat langgananku. setelah nyampe di kosku pak foens akhirnya juga ikut gabung. ya kami ngobrol-ngobrol sampai sekitar jam 4 sore.
sehabis maghrib aku ma kang andres mengunjungi EQ untuk ditraktir makan malem. sebab menurut pasal 34 1/2 fakir miskin dan anak koskosan dipelihara oleh temannya yang tidak kos. kami ngobrol ma EQ ampe sekitar jam 11 malem gara-gara nonton batman & robin. setelah ampe di kos, ngobrolnya dilanjutkan sampai jam 12- malem.
postingan ini masih bersambung....

No comments: