5.05.2006

Insiden till repot

sebelumnya, saya mau bilang, laporan ini gak obyektif, percaya boleh, gak percaya silahkan. yang jelas percaylh apa yang dikatakan rudi
semalem, setelah memacu motorku (wooo motorku bisa digs pooll !! Alhamdulillah) dari kos, akhirnya bisa nyampe ke daerah rungkkut, tepatnya di perumahan purimas. Hm.. setelh hampir 3 minggu gak ketemu belahan jiwa... setelah itu, bersama belahan jiwa, motorku kupacu lagi ke lokasi insidentil.
di sana, ternyata sudah ada bapak modinrator cangkrukan. setelh beberapa saat... tiba-tiba muncul penmpakan. ternyata si Ghozali A.K.A alaryx A.K.A asmindtrator salah satu kempulan keluarga pengeblog di Indonesia. aku sempat pangling, karena rambutnya sudah panjang (dan semoga sudh mbalik nurmal ) setelah ngobrol sejenak, si Devie muncul. dan disusul kehadiran dari Wulwul.
pada intinya acara insidentil itu cuma saling menggojlok, menghina-hina dan memojokkan, dan mengopi bareng. sekalian menanyakan kabar dari masing-masing penghuni cangkrukan.
dan topik tadi malam adalah... kenapa Ghozali jarang posting. an jawabannya... tanya ghozali aja deh...
selain itu juga membahas acara nikahannya Funs. sempet milih-milih wedding planner yang bagus, trus jenis menu dll. *seminggu kemudian lik???* tapi masalahnya belom ada calonnya. kalo berminat hubungi 031-70983***

sik aku bingung mo nulis apa lagi yang jelas, acara tadi malem terhitung sukses, karena kehadiran dari ghozali.

dari semalem aku nyanyi-nyanyi
De do do do, de da da da
Is all I want to say to you
De do do do, de da da da
Their innocence will pull me through
De do do do, de da da da
Is all I want to say to you
De do do do, de da da da
They’re meaningless and all that’s true
-The police-

8 comments:

devie said...

sangat tidak obyeltif!

MnX said...

hahahaha....

wah kacau neh, ntar pakdhe-ku ngambek lagi kamu pasang nomor HP-nya di postingan ini...hehehe..
kayaknya abis ini ada yang bakal teror dirinya..kqkqkq
--------

mari kita tundukkan kepala untuk mendoakan agar pakdhe kita segera menikah, mengheningkan cipta, mulai... (kqkqkqkq)

Rho Mayda said...

aku ngenteni undangane kang foens... eh salah, ngenteni calone dhisik ding ^^

ghozali said...

lho lung jare pacarmu arak eh arek bali kok tiba'e arek kediri

hahahahha...

foens said...

...dengan khusyu yg ngga dibuat-buat ...
.....Aaaammiinnn .... !!! .........

ebo said...

duh.. yang lagi kasmaran. Kira-kira bisa nggak ya saya gabung cangkrukan...

Nisa said...

Balung pindah ke bali aja atuh... :) biar bisa ketemuan terusss...teruss.. :D eheeheheh. moga2 pak foens iki cepetan dapet yang mau jadi istrina yah :D. bukannya pak foens itu banyak fans-nya kl ga salah? :P

Sisca said...

Selamat menempuh hidup baru buat mas Foens...dan selamat berboncengan buat yg nulis...jgn ngebut ya....lebih lama jalannya lebih berasa mesranya..:)