6.11.2006

i think i need that grass to make me laugh again

Masih ingat postinganku tentang memilih untuk menjadi bahagia? Sepertinya itu adalah keputusan yang mudah untuk dituliskan namun susah sekali untuk dilaksanakan. memang secara pribadi saya bahagia, wong masih bisa makan teratur, bisa ngopi, meskipun harus bikin sendiri atau ngajak para demit2 untuk ngopi bareng di tempat biasa. Masih bisa nge game dan ngacak-acak lay out blogku sendiri. Masih bisa makan nasi bungkus di dalam gedung bioskop 21. Bisa menghina-hina dan hampir bersuka cita karena ada satu kontestan ajang pencarian bakat yang hampir dieliminasi ( sayang ga jadi, malah yang satunya yang aku suka yang dieliminasi... You've done the best Lee ).

Namun, kadang aku merasa bersalah karena memutuskan untuk merasa bahagia serta masih bisa merasa bahagia. Apalagi dengan adanya gempa di Jogja, Gunung Merapi yang batuk-batuk, bajir lumpur di Sidoarjo. Aku juga ngerasa prihatin atas ketidak tahuan masyarakat tentang masih beredarnya jamu yang mengandung obat-obatan golongan kortikosteroid serta obat nyamuk yang mengandung bahan berbahaya.

Aku masih sering bengong di balkon depan kamar, mikir apakah aku masih bisa mengadakan hajatan besar-besaran di saat seperti ini? Masih bisa nilep duit sambil berlenggang kangkung? Masih bisa eyel-eyelan boleh apa enggak Playboy terbit? IMHO, mending ga usah terbit ajah, udah mahal, belinya susah, artikelnya terlalu berat, dan yang menurutku parah ga ada gambar telanjangnya lagi ( tapi dapet selentingan kalo ada gambarnya Fla ToFu topless difoto dari belakang. ah masih asikan FHM!! ).
Hm... i think i need that grass to make me laugh again. Naaan... kamu ada setoknya apa endak??? minta duwa amplop sajaaaaa

16 comments:

Sisca said...

Prihatin sekali toh mas, kok minta amplop segala..apa berniat kirim surat gitoh ????

Hedi said...

kalo mau gambar telanjang, langsung aja situs porno hahaha

ebo said...

mas, aku duwe stok.. tape grass tenan... bagi jatah mbe' wedusku. Fla toples ga ono apik'e wis tuek neng buri ketok kriput ngono, eh dudu' fla sing ndi toh? Fla iku jeneng almarhum wedusku... mending miss ozawa wae diunduh nang youtube...

Rho Mayda said...

kok bisa, merasa bersalah karena memutuskan untuk merasa bahagia? biar ngga merasa bersalah, yo mereka yang ngga bahagia dijak ben ikut merasa bahagia bareng to. asiknya kalo bisa memutuskan untuk merasa bahagia bersama (glodhakk) ;p

unwinged said...

Grass nya di bagi bagi aja sama mereka yang merasa sedih. Dadi koyo film Ali G wis hahahaha

Btw, kalo ga ada satupun di dunia ini yang merasa bahagia, siapa lagi yang mau membuat orang sekitarnya jadi bahagia ? Bahagiakan diri anda baru bahagiakan yang lain. Tanpa pernah membahagiakan diri anda kemungkinan anda hanya akan berbagi keluh kesah. Seperti saya.

dewi said...

grass..??? what kind of grass???

WeSy 'CiCi' said...

ternyata balung masih suka mikir toh?!

gundala said...

aku duwe stock elephant grass wuakeh, kiro2 3 grobak, lek tertarik mengko tak kirimi... tapi pajak lan ongkos kirim ditanggung pemenang yo.. :p

MnX said...

grass? warnanya ijo kan? dalem amplop lagi?? minta dua?? wah satu amplop isinya berapa lung?? aku mau dunkz...

eh btw, yang dimaksud di dalem amplop itu duit kan?? duit kan ijo??

*bengong n bingung*

widhi said...

Mas.. nek suket teki aku duwe.. gelem ta sampeyan? :D

.n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

duit yg warna ijo yg brapaan yo mas? :P
ada yg merah nih ;P

alarix said...

waduh mendem suket koe lung?

~fitri~ said...

lung, grass dua amplop? opo ra kliyeng-kliyeng kuwi?

jenengku denny said...

wah penak koyone kuwi lung 2 amp :)

mil said...

grass inside the amplop?

kok jadi inget sinterklas aku ya?

tapi itu sih rumput dalam sepatu.. rumput dalam kaos kaki..

nek ning jero amplop? iso diapakne yo? :D

Mariskova said...

Lung, dalem banget nih...