6.29.2006

sepenggal cerita

Perlahan namun pasti, akhirnya bus yang semalaman membawaku dari Bali sampai juga di Daerah Jalan Diponegoro. Kemudian aku pindah ke mobil L 300 yang membawaku ke Kos. Perjalanan kembali yang agak menyenangkan. Gak terlalu capek coz aku tidur selama perjalanan. Yah agak menyebalkan seh melakukan perjalanan jauh tanpa teman seperjalanan yang cantik. Hey, I miss you! Dan inilah sepenggal cerita yang aku alami beberapa hari ini.

Jum'at 23 Juni 2006
Setelah makan malam di tempat Teddy di Kaliasin dan membeli pesenan dari nyonyah, aku mengunjungi Foens. Bayar utang sekalian mo minta tolong dianterin ke Statsiun Gubeng. setelah deal akhirnya balik ke kos dan menyelesaikan Lay out ini. Pada Pukul 21.45 si Foens datang. sempet ngeliat Lay out ini dan dia minta dibikinin juga. Hadooh yang lagi berbunga-bunga.... yah si Foens lagi berbunga-bunga. dan dia sedang kecanduan SMS-an ma seseorang ( sopo seh Foens? kenalin doong )
Pukul 22.30 aku ma Foens nyampe di Stasiun Gubeng. Celaka!!! tempat duduknya abis. walah bakalan duduk di bordes semalaman negh. DAMN!!! F#$%@N MUD !!! yah sepertinya gara-gara lumpur kereta api jadi penuh. dan mungkin juga efek liburan.
untung di kereta ketemu temen ngobrol yang asik. satu orang petugas Kapal Ferry dan seorang pegawai Pajak yang kebetulan balik ke Jember.

Sabtu 24 Juni 2006
jam 5.30 akhirnya Ferry yang mengangkut Bus KA berangkat dari Pelabuhan Ketapang. aku segera naik ke Deck. Byuh!! ruame banget. isinya anak-anak SMP yang lagi piknik. sempet shock liat dandanan mereka. ah, anak muda jaman sekarang *Rho Mode On*. Kapal agak bergoyang-goyang karena memang sedang musim ombak ( jadi kalo ada rencana ke Bali bulan-bulan ini mending naik pesawat aja deh ). aku sempet was-was, gimana yah kalo kapalnya nggoling. aku ga berhenti-berhenti baca sholawat selama naik kapal. ( lah kalo kapalnya nggoling sebelum aku ketemu nyonyah gimana jal?)
setelah hampir 1 jam terperangkap di kapal ferry akhirnya nyampe juga di Gilimanuk. Setelah pemeriksaan KTP ( lah ngapain seh periksa KTP segala, kan sama-sama orang Indonesia.. ) akhirnya Bus melaju kembali menuju Denpasar. dan aku tidur.
Jam 10.15 WITA akhirnya nyampe di terminal Ubung. sempet tolah-toleh karena yang jemput belom dateng. setelah nunggu kira-kira setengah jam akhirnya motor merah itu muncul. sampai di tempat tujuan, aku mandi dan tidur. sorenya kami nonton X-Men 3. ( akhirnya kita bisa nonton bareng di bioskop ya hun... )

Minggu 25 Juni 2006
Agak shock waktu bangun tidur dapet telpon dari bapakku. Beliau menyuruhku untuk ke Mojokerto dalam waktu 1 jam, karena ada kerabat yang meninggal dunia. Setelah aku ngomong kalo ga bisa, karena sedang ada di Bali akhirnya bapakku berpesan " Oleh-oleh mantu sing ayu yo Dam". sambil titip ngucapin selamat ulang tahun ke Ibukku, aku cuma bisa kukur-kukur mendengar pesan dari bapakku ( aku seh gelem-gelem wae Pak, tapi mbuh bocahe gelem opo ora..). Siangnya, karena aku memang ngidam Tipat Cantok, akhirnya kami pergi ke warung langganannya. Setelah itu kami rujakan. ( Hun, sambelnya enak !) Pada malam harinya kami mengunjungi salah satu sodara dari temen serumahnya. makan malem sambil ngobrol-ngobrol.

Senin 26 Juni 2006
Setelah nganterin dia kerja, aku mengunjungi Kantor Bogbog. Aku dah janjian mo ketemu Bli Ebo ( karena gak mau dipanggil Pak). kami ngobrol seharian. dari hasil ngobrol itulah akhirnya aku bisa bikin postingan tentang membunuh babi. ( suwun Bli !)

Selasa 27 Juni 2006
karena masih kangen dan lain-lain, maka rencana balik ke Surabaya aku tunda. sempet ol bentar dan ketemu ama Rifqa yang kebetulan di Bali. aku nganterin Rifqa buat nyari beberapa barang dan pesenan dari EQ. malemnya janjian lagi ketemuan ama Bli Ebo dan Mbak Herbi di kafe tahu. aku nyasar! damn!!! aku malah nyampe ke terminal ubung, padahal lokasinya di Seminyak. Setelah telpon-telponan dan SMS-an akhirnya aku ma Bli Ebo ketemuan di kantornya lagi, sayang Mbak herbi harus pulang karena besoknya harus kerja. Ngobrol-ngobrol lagi ampe hampir jam 12 maleman. kemudian aku balik buat nonton pertandingan Brazil vs Ghana.

Rabu 28 Juni 2006
berarti kemaren, yup pertemuan terakhir sebelum mbalik ke Surabaya. kami makan di salah satu Fastfood di daerah Sanur. dan pada pukul 19.15 bus yang membawaku balik tiba. masih pengen sih tinggal untuk beberapa hari lagi, tapi ada kerjaan yang menungguku di Surabaya.

Yah itulah tadi sepenggal cerita dari beberapa hari di Bali.
oh iya, pas minggu malem sempet dapet petuah dari Bli Putu
Hidup itu adalah untuk disyukuri. dan orang hidup harus tahu batas kemampuannya

12 comments:

anang said...

Wah enak rek plesiran tekan mBali....
Gimane perkembangan lumpure?

Numpang nyoret

Susan said...

aih lucu leotnyaaa romantis hehehe, wah yg abis apel!!!! suit suitttt....yang adem anyem aja donk ah hehe

devie said...

>> Setelah pemeriksaan KTP ( lah ngapain seh periksa KTP segala, kan sama-sama orang Indonesia.. )

emang bali masih Indonesia to? [kukur kukur pala]

**oleh oleh'e ndi kang?

jenengku denny said...

walah bar bali seko piknik to kowe kang

~fitri~ said...

wooo, jebule ke bali thoo. lha seneng no kamu noo...

Rho Mayda said...

asik tenan kamu jalan2 wae. sukses buat uas-nya! lulus luluuus!

ebo said...

wah balung pekerja cepat, baru juga sampai di surabaya udah nyempetin ganti layout.. nggap pernah tidur lung?

lavender said...

walah...kencan kencan!!
lah, balik ke sub naek bus toh?
bukannya naek komotra?
piye toh? kok krepekannya salah neh? :p

danans said...

OST spongbob mode:: ouuuu.. who lives in da smoke under de breez..*(balung no pants!!)... hahahaha.. anjiss!! keren lik.. feelin glow blue ta??

Hedi said...

warna menampilkan perasaan ya mas :D

Ken said...

Hayaaaaaaaaaaaaaaaah lagi mellow ya Lung???

sefawkes said...

lhe..lhe..bulik kok gak dijak tho nang mbali :D asyik yo rujakan lambe hahahaha....hepi hepi yo lung...salam buat nyonyah and mugo2 nilaimu apik amien :D