7.02.2006

Saturday Night Fever

Hm... malem minggu yang menyakitkan perut. Gara-garanya aku iseng ngajakin Funs makan dalam rangka... ( Funs dalam rangka apa? ).Tadi malem Funs dateng, ceritanya mau curhat. * memperkeruh suwasana mode on *. Sebenernya bukan curhat seh, tetapi membahas hal2 yang sangat serius. Tentang acara keluarga dan masalah regenerasi. Sayang suasana kamarku sedang tidak kondusif, karena Funs masih sempat melirik-lirik Olga Lydia yang jadi cover FHM Juli 2006. Selain adanya gangguan itu perut kami sudah laper banget. Yah Kalo si Funs sih gara2 seharian kerja dan aku kelaperan karena energiku terkuras untuk mempelajari materi buat UAS besok.
Akhirnya setelah meninggalkan HP untuk di charge motor Flexi Funs meluncur ke jalanan Surabaya. Rencananya mo ke Sego Sambel cap Ho Ha di Dharmawangsa, sesampai disana ternyata tempatnya penuh! ( kok ga ada reservasinya seh??) akhirnya motorpun sampai di deket RSUD dr Soetomo. Tiba-tiba aku kepikiran untuk makan di Wapo Kayoon. Hm... bermesraan berdua sambil makan malam pasti asik ( iyo yen ambe nyonyah, tapi kalo ama Foens? hadduuuuhhh. Nyah, kapan ke surabaya lagii?? ). Kamipun menuju kesana.
Setelah memesan ( daftar pesanan lihat gambar), kamipun ngobrol ngalor ngidul ngetan bali ngulon... pesanan minuman datang. Srupuut.. srupuut.. srupuut.. pembicaraan tambah lancar. aku sempet eneg liat ada pasangan anak muda ( paling masih SMU ) yang rangkul2an sambil sun-sunan di meja sebelah. Hwuajigur sumuurr!!! nggarahi pengen wae, tapi sekali lagi dihadapanku si Funs, jadi... Kami masih ngobrol soal maen ke Jogja untuk ( ah rahasia.. ) ketika nampan berisi makananpun datang. Funs Shock melihat porsi nasi gorengnya yang hangudubilah syaithon banayaknya minta ampun.
Sambil terbengong-bengong karena shock, akhirnya kamipun makan. suapan pertama si Funs masih lancar. begitu nasi tinggal separuh si funs sepertinya akan menyerah, dan kemudian dia mulai duduk nyandar di kursi sambil melonggarkan ikat pinggangnya. Trus dia bilang "Lung, isok dibungkus gak??" Sori Funs, ga bisa dibungkus.
Akhirnya dengan langkah terseok-seok karena kekenyangan, kamipun meninggalkan Wapo.

14 comments:

Si Mbak said...

Serius nih kekenyangan???Biasane malah do nanduk lho ya????

Nisa said...

Nasi goreng hongkong? Hehehehe.. :D wah... sayang itu porsinya tinggal setengah. hehehe. saya bantuin deh!! hehehe.. dah telat banget yah..

anyway.. kenapa kesel ngeliat pasangan SMA sun2an? Hihihi.. nyebelin karena masih kecil udah gituan apa kangen nih? hehehe.. (dua2nya kali ah).

gak pindah sebenernya. cuman belum didirect aja. huhuhuhu... ga usah ganti linknya :) karena suatu sebab, dataku sempet ilang semua. tp semuanya dah mulai baik kok. :D

ajitekom said...

Mau donk dibungkus...

foens said...

hahhhahhhhaha........ shocknya sampe isuk lung .... dadi ra doyan maem kecuali sing enak-enak .....

TaTa Handono said...

Jadi ceritanya dinner berdua ?? tapi ada lilinnya gk nih ?? hi hi hi.. kebayang muka balung empet liat yang lagi bermesraan.....untuk gk raba2 ke funs yah hahahahaha *kabur*

dork said...

jasit nang wapo
porsi setan iku pek
aku ga gelem lak umpama mangan nang wapo kayoon, isin pek arek sak kantor tau nggowo bencong mrono!

si kecil said...

kencan lagi neh yeeee!!!
mbok ya kpn2 aq diajak.
hehehe :D

devie said...

iso dibungkus kok! njaluk nang mas'e kon mbungkusne.

si kiky said...

uih, dulu juga pernah niy makan di Wapo depan Airlangga (sebelum yang pindah ke Kayoon itu kali yah) and sama...ngga sanggup euy ngabisinnya, buanyak tenan

~fitri~ said...

Enaknya jadi Balung. Kerjaannya jalan-jalan melulu...

jenengku denny said...

uripmu ki seneng seneng terus yo lung, enak bgt kowe :)

mimimama said...

lho, isa dibungkus kok.

kopimorning® said...

bajindul ik balung gundul... arek kos mangan-e dari kafe ke kafe... buset... aku tertipuuuu * jerit maia dan mulan*

Deddy said...

Coba nek ngajak aku, pasti entek bersih, sing ngorai yo enak