8.16.2006

angon bebek's talk

+ : jadi eksistensi itu penting?
- : lha embuh wong saya ndak tahu apa arti dari kata "eksistensi"
+ : tapi kenapa banyak orang yang mempertanyakan serta memperdebatkannya?
- : aku ga tahu! aku kan ming angon bebek.
+ : apakah itu merupakan suatu bentuk penekanan ego?
- : JUAN#@$ !! wes dikandhani yen aku ra mudheng kok yo sih ditakoni to yooo!
*me, myself and my imagination*

7 comments:

MnX said...

halah berat bener imajinasinya ^_^

bagi sebagian orang mungkin penting, tapi sebagian lainnya banyak juga kok yang gak peduli...

menurutku, daripada kamu keberatan mikirin eksistensi, mending angon bebek aja lung di sawah, huehehehe..

WeSy 'CiCi' said...

berimajinasi terkadang perlu. tapi jgn yang sampe bikin kepala pusing. hehehe :D.

Bunga said...

ketoke milih angon bebek mbangane angon soang.. soale wedi nek disosor..hehehe.
*ora nyambung yo? :D*

susan said...

sabar lung...sabar...hehehe...hugs!

Deddy2s said...

Jare, me, myself and my imagination, lha kok sing ngomong cuman + ambe - tok ?

dewi said...

eksistensi?? buat saya pribadi.. ga penting!!!

mil said...

musim mikir eksistensi?
kirakira pada perjalanan seperempat abad memang gitu kali.
ra sah dipikir, ndadak ora eksis neh koe.
hahahahaha..

setidaknya, anda selangkah lebih maju -kalau berhasil melewati pertanyaan ga penting soal eksistensi ini-. hehehe..