8.01.2006

why i have to get up

sekolah sekolah sekolah sekolah sekolah
yah sebuah kutukan sebagai Oom yang baik, maka tugasku di rumah adalah mengantarkan keponakan untuk sekolah.. *fyuuh*

17 comments:

danans said...

OOOoom, aku anterin pipis om... pipis enak.. ihik! ;))

MnX said...

huwahahaha...balung..posemu iku loo...kayak uler keket..kqkqkq
hihi..naufal lutu banget..kelas berapa lung??

oooommm bal, kalo aku ajarin gambar aja deh ^_^

jenengku denny said...

ooooommmm mau mimik cucu om....
cucu yg nggak kluar airnya ommmmm ...
yang empuk ommmmm ...
whhuuaaa...hhuuaaaaa sorry saru lung

sefawkes said...

hehehehe...tangi lung... ojo kakean turu...dadekno blog komik wae apik lung :D

wis kenalan karo gurune naufal rung ?

Moes Jum said...

Mas Balung sing hobi micek ... micek bareng yuuk!

Giel said...

Wakakakkkk kayak baca komik deh... salut ama yang motretnya... apalagi ama modelnya, lebih salut lagi.... Mas, mata setelah dapet kutukan kan dapet anugerah lagi... cuci mata, gak perlu nyediain budget buat beli insto kan?

~fitri~ said...

hahahahahaha! dikau sukses nggawe aku ngguyu tekan semaput. tidak terpikir bikin blogkomik wae lung? you'll be the best to bring it with laugh. :D :D :D :D :D

btw, lung, itu SBmu masih saja terteror, apa tidak mau ganti SB lainnya wae?

salam kangen dari negeri sing marakke gosong kulit iki...

ajitekom said...

sama keponakan harus sayang donk hehehhe... juga sama "adik" kecilnya :P

Kristee said...

hwahahaha alamaakk kocaaakkk bangeet dikau lung plus keponakan km! hwahaha.....lumayan deh buat bikin aku ketawa sampe batuk2 hwahaha....

fanny_as said...

Lung, iku lagi rekonstruksi TKP yo ???
Mlebu liputan enam po seputar Indonesa ??

Hedi said...

hehehe, ponakan sampeyan kuat yo :p

mimimama said...

hahahaaa... dasar oom gemblung!

T A T A R I said...

kocak !!!

jony said...

balung gundul ... gembul eh gemblung ding :D

cindymon said...

=))
dodol!

Ebo said...

photonya kok sadis amat lung?

susan said...

huahahahahahaha....gue ngakak abis liat foto2 mu dgn ponakanmu itu....sumpah deh!!!