9.03.2006

sepotong martabak ituu.....

hm... martabak yang barusan dibeliin ma bossnya Foens ini masih panas, dan penuh dengan minyak. mbuh minyak apa yang jelas rasanya gurih banget. apalagi setelah capek bantuin usung-usung display buat pameran di PTC Mall. it's worthed!

dari sepotong martabak itu tiba-tiba aku mikir, berapa jumlah kalori yang terkandung di dalemnya? terus apakah sayuran di dalemnya memakai pestisida saat pertumbuhannya atau ditanam secara organik? apakah ayamnya dipotong dengan membaca Bismillah? trus tepung yg dipake memakai merk apa? minyak buat nggoreng udah dipake berapa kali? ato jangan-jangan pake jlantah?

tapi kalo dipikir-pikir lagi, ngapain juga aku terlalu repot memikirkan hal-hal tersebut? wong berhubung aku laper, ya martabak itu aku makan saja.

9 comments:

chantee said...

kalo prinsipnya chan2 mah... "makan enak belum pasti...kalo mati itu udah pasti" soo cuek aja lagi med, mau pake minyak jlantah kek, ayamnya kena flu burung apa nggak...yg penting kan kenyang :D

bebex said...

waaaa,,,pas malem2 kmren makan martabak ntuh yaaa *ngiler

makan ajha brow,,mumpung gretong .. wekekek!

mil said...

hehehehe rapopo mikir. orang dewasa mang kalo mau makan martabak mikir dulu, lung. itu tandanya dirimu sudah dewasa. hahahahahhahahahaha.

nggaya koe, pamer blogdpot barang karo aku.

foens said...

Tahukah kau ??
Kebahaiaan takkan tergantikan dgn minyak jlantah dan pestisida.... hehehhe.....

~fitri~ said...

aku gelem lung martabak-e...

lavender said...

hidup martabak !!

mimimama said...

he martabak pake daging ayam? biasanya kan daging sapi, tapi lebih banyak yg pake daging kambing?

Sisca said...

Hoalah..mas..itu bukan bikinan sendiri, kalo dipikir terlalu ngejelimat, pasti gak akan pernah makan...so..enjoy ajalah :)

maya said...

kalo mo tau lele tu maemnya dari e'ek kita lo..so, apa yang kita makan secara ga langsung dari yang kita buang kan?..tapi biar gitu aku tetep suka lele goreng garing ma sambelnya wuiihhh..lapeeerrr!!