10.07.2006

suatu senja di sebuah atap

Saat kutatap angkasa sambil melambungkan angan di tengah awan. Aku menatap rembulan yang sedang betegur sapa dengan para bintang terang benderang. Mereka menggoda, menggelitik membuat rembulan terkikik. Akupun ikut hanyut dalam pergulatan canda mereka. Hmmph kuharap dan kuharap akupun bisa seperti mereka, membuatmu bahagia. Tapi apa daya diriku, wahai sang rembulan?! Aku hanyalah sebuah bintang kecil, kadang tertutup mega yang egois itu (hingga aku sulit melihatmu)sinarku tak seterang mereka untuk membantu indahmu.

Tapi sungguh meski aku hanya mengintip dari balik sana,aku akan tetap mencari celah untuk mengaggumi, membantumu di saat kau istirahat membalut sakitmu saat kau luka.

Katakan saja aku terserang erotomania hehhehe

15 comments:

danans said...

EROTOMANIA APAAN SI, KAK BALUNG?? *POLOS

Anonymous said...

owwh, tyt dirimu menonton pilm itupula ya ......

ompuns said...

lung.. lung.. koen kok isok romantis. tumben bosomu rodo aneh. kesambet po?

kopiholic said...

kau = bintang kecil...jarene jenengmu balung???

bebex said...

kalo rembulan terkikik itu kaya gimana yah lung? :D

Balung Gundul said...

@danans : makane tah nontoko film ikuu
@foens : iya aku nonton. aku kesambet cino kentir lik
@kopiholics : ah, aku kan balung yang imuuut, jadi pake nama bintang kecil
@bebex : rembulan terkikik : kikikiki

Anonymous said...

senja? rembulan? bintang? emang kliatan? :D

btw, itu filem emang bagus banget.. dasar audrey tatou.. emang keren!! psikopat, eh? :D

Anonymous said...

pileme apik to lik? judule opo mau? nyilih nang ndi?

Er Maya said...

mengagumi rembulan seperti pungguk dong lung..hehehehe

Anonymous said...

kau bintang kecil
aku bintang jatuh
kau dan aku bintang kecil jatuh

Balung Gundul said...

@dewi : bukane psikopat, tapi kegilaan karena menahan rindu
@devie : He loves me he loves me not
@maya : ho oh kie
@bintangjatuh : aku bir bintang wae, kowe bintang pilem

Anonymous said...

aku nonton film itu lho!!! asli suwer!!! rodo bingung-bingung, lha nontone ning channel perancis, gek ra ono terjemahane barbablas! ^^ tapi cool
hooh, kamu romantis kang. kapan terakhir ke bali?

Anonymous said...

wekkss.....ternyata balung bisa romantis juga. baru tau aq. hehehe :D

Anonymous said...

untung saja romantis gratis! jadi bebas biaya PPN ;) lanjut boss!

Balung Gundul said...

@rho : skrg lg di Bali
@situteh : bebeknya lagi diangon sama foens.
@bintang-pagi: ah engkau membuka aib! salam buat mase yang gondrong yah! (les go to jogja!)
@wesy'cici': ho oh rokok mangan gratis
@medon : yah ini lagi dilanjut Oom