11.05.2006

the road trip

hm... terlalu lama di rumah membuatku bodoh. maka akhirnya aku memutuskan untuk jalan2 minggu kemaren. asline gak jalan2 seh, cuman ngambil barang2 dari kos trus dibawa balik ke solo.

jadi ceritanya, hari senin tgl 30 aku minjem mobil bapak buat aku culik ke surabaya.
gak jalan sendirian seh, ama temennya Oom. berangkat dari Solo jam 8 pagi, udah rada kesiangan. trus di daerah ngawi mampir sarapan di warung Mbah Wo. well aku shock karena makan + minum 2 porsi dengan lauk ayam plus krupuk dll cuman habis Rp. 9000,00. lah kok masih bisa murah yah? trus perjalanan dilanjutkan lagi.

sekitar jam 2 siang nyampe di Surabaya. udara hari itu cukup panas. sebelum sampe di kos makan dulu di kedai kincir spesial ikan wader. trus ke kos.
sampai di kos barang2 yang dari sebelum mudik udah aku pack, aku masukin ke mobil. proses mindahin barang menghabiskan sekitar 1 jam. lha wong hampir seisi kamar aku masukin mobil.:D setelah packing selesai aku akhirnya menyerahkan kunci kamar kepada ibu kos. yup this is ist. finally i'm leaving my lovely room.
setelah dari kos kami menuju kantor telkom margoyoso untuk ketemuan ama foens. aku nitip motorku ke dia agar bisa dipaketkan, coz kantor paketnya masih tutup.
setelah motor aku paketkan, aku mampir dulu ke kampus, ketemu ama Pak Mansyur, penjaga parkiran motor yang selalu ngasih aku motivasi untuk menyelesaikan sekolah ( thanks man!). setelah menghabiskan 2 botol teh botol akhirnya aku bener2 meninggalkan surabaya.

perjalanan balik ke solo berlangsung cukup lambat. coz entah kenapa lalu lintas cukup macet dan dtambah lagi kondisi kaca mobil yang burem. jadi mobil ga bisa dipacu kenceng2. di perjalanan pulang mampir 2 kali. yang pertama buat ngopi dan sedikit membersihkan kaca mobil. trus di daerah mantingan buat makan malem. ( makan masih murah, ga sampe 10 ribu).

well that's it. the road trip story
oh iya maaf buat temen2 yang nggak sempat aku pamitin. mungkin februari 2007 aku bakalan comeback ke surabaya.

8 comments:

devie said...

yackh! ndak bisa ngopi2 lagi dong. hik's :(

KENAPA ndak SMS saya waktu di Ngawi? Kan lumayan saya bisa minta ditraktir juga. Huh!

goz said...

yo wis tak enteni februari yo, awas nek gak traktiran :P

-FM- said...

walahhh balung! apakabarmu nak? suwe ora jamu ki. piye piye, kabarmu piye saiki lung? apik tho?

crushdew said...

lung...what's the next? kota mana lagih?

chantee said...

2007?? lama bener med...
bulan depan insyaallah aku ke yogya med... kompdar nang yogya ae yo..

Nananging Jagad said...

Ya namane orang hidup.....yang penting maju terus, terjang, serang, ra usah thingak-thinguk

bebex said...

mantaaaaabz...
cuma 9ribu doank lung?
*jadi laper

wd said...

loh Mas.. suwe ra iso niliki sampeyan.. ngerti2 wis boyongan.. sukses buat selanjutnya..yo..