2.19.2007

karepmu kie piye to pak?

aku masih heran dengan statement pak wapres yang aku baca di koran pada hari sabtu kemaren. lah mosok Indonesia mau dijadikan negara industri, dan sawah2 mau dihilangkan? dari statement tersebut jelas bahwa dia ndak punya konsep dalam pembangunan. mbok ya kalo mau bangun industri itu di Indonesia Timur. sekaligus memajukan daerah sana.
aku curiga jangan2 statement itu hanya bertujuan untuk meningkatkan keuntungan bagi sebagian golongan, terutama para importir beras. susah emang kalo mungsuh pedagang kie. apa apa hanya dilihat dari sisi profit.
well, mungkin dia lagi nyari dana tambahan biar bisa maju jadi presiden untuk pemilu depan . who knows?

4 comments:

Anonymous said...

weleh-weleh...tumben kamu politis lung...hehehe...

Anonymous said...

aku nggak lho
aku ngga tau :D

tapi aku cinta sawah!
asli!

Anonymous said...

Itu baru namanya Betara Kalla....kalla dari boso Arab, yang artine "tidak akan pernah sekali-kalipun".

Dadi yo ojo gumunan yen ndeleng deke suwek cangkeme.

latebraking said...

wah kaya ga tw aja mas kalo wapres kita itu emang rada rada... xD