1.29.2009

otak saya memang (agaknya) bocor

Lah dalah mak bedunduk, pada suatumalam beberapa hari yang lalu danyang dari http://kampoeng.blogspirit.com tiba tiba onlen. dan kemudian membahas tentang sebuah cerita yag akan dia tulis.
balung: kamu jadi bikin cerita yang kemaren itukah?
Rho: :)
Rho: aku harus olah dulu
Rho: soalnya sekarang berantakan
Rho: :))
balung: olah raga?
balung: iya
Rho: olah otak
balung: ben ga kegemukan
balung: olah otak kie isok dimasak tengkleng
balung: uenak banget tengkleng otak kie ambe sumsum
Rho: :-&
balung: weh belom tau diaaa
balung: terus nek gampang2an otak diiris tipis2 digoreng ambe endhog
balung: ;))
Rho: /:)
Rho: otakku sudah cukup merepotkan :D
balung: :-??
balung: merepotkan ya apa?
Rho: merepotkan diri sendiri :))
Rho: jarang-jarang bisa mikir, sekalinya mikir, ternyata yang dipikir tuh bukan hal penting
Rho: asem
balung: yo sekali2 pengen seh, otakku di deleh nang omah njuk aku trus dolan
balung: ga pake mikir
Rho: iyaaaaaaaaaa
balung: kadang saiki dolan kie tetep mikir je
Rho: begituuuu
balung: edan to
Rho: aku sering banget pengin tidur tanpa kepala
Rho: :(
Rho: biar nyenyak...
balung: lah kalo ga pake kepala njuk r isok sun2an karo bojomu nek pas bubuk...
balung: ga wes
balung: mending ga usah pake otak
Rho: kepalanya dijebol? otaknya ditokke?
balung: sik isok sun2an
balung: ho oh ngunu.. dikasi sekrup ben isok bongkar pasang
Rho: gitu ya..
Rho: hooh wis, ketoke ngono waelah
Rho: aku nduwe solasi kok
balung: ojok solase
balung: kenek banyu ucul nda
Rho: hoooo iyo yo
Rho: padahal neng kene sik usum udan
Rho: mosok lagi numpak pit nyang kampus, njuk solasine ucul
Rho: otakke mencolot
Rho: sirahe suwek
balung: mengko nuuk ngglundung disawang londo2 kuwi malah do gilo nda
Rho: njuk wong-wong dho nesu-nesu karo aku, misuh-misuh "kowe ki nduwe utek ora to!!"
balung: "lha kuwi gglundhung"
Rho: :D
Rho: gilo yo
balung: ketoke diposting lucu kie
Rho: hooh, aku setuju! tadi udah kepikiran
Rho: tapi otakku telanjur ngglundhung
Rho: dadine ra iso mikir


yah ternyata kesibukan kantor memang bener2 bikin kepalaku jadi mumet, tensi naik, ga enak makan, tidur ga nyenyak. asemik, jan dadi kangen jaman nganggur....

4 comments:

nenekku okem said...

nenekku orang hebat, sanggup kop-rol bagaikan atlit. nafasnya panjang bak nafas kuda, lari jakarta-bandung setiap pagi pulang pergi. main bola sehari tiga kali. tari kejang menambah energi ;)

devie said...

dasar!!!

foens said...

Lung.... hawayu ? Rho... hawayu .... aku kangen bocor2an lg sama kalian..... ( apakah ini berarti sy sudah tdk bocor ??? Alhamdulillahhhh...... )

olenktop said...

ditambel donk mas... ;)