3.03.2011

kasak-kusuk

Heran, masih ada juga orang yang ga berani mengakui kesalahannya. bahkan membawa nama tuhan dalam kebohongannya. bahkan ketika dilakukan kros cek ,masih saja mengelak. kemudian pergi begitu saja meninggalkan tugas.
memang sebagai pimpinan anda berhak dan memiliki kekuasaan. tapi sebagai pimpinan, anda kan juga harus siap menanggung resiko atas apa yang anda katakan. anda selalu mengatakan demi kepentingan bersama namun sering kali memecah belah dan menusuk dari belakang. kan anda sudah merasakan sendiri to rasanya ditikam dari belakang? jangan mentang2 berkuasa terus sak penaknya maen perintah, ngreasani anak buah dengan anak buah yang laen. jangan menyalahkan anak buah kalo kasak-kusuk di belakang sedangkan anda sendiri juga kasak-kusuk.

2 comments:

RhoMayda said...

sabar kang ... tarik napas dalam2. tapi mudah2an dengan ngepost kasak-kusuk ini sampean jadi sedikit lega ya. kadang yang begini2 perlu diluapkan demi secuil tempat di jantung buat bernapas normal kembali (jiahhh).
eh kang, aku hamil. ini tiga bulan. good job, dong! babynya udah keliatan, kira2 ukurannya 6 cm haha. doanya ya dari kalian :)

devie said...

that's life!!! :)