9.17.2005

the end is the beginning of something new

sik ... iki kudu macak serius... *serius mode on*
minggu ini bener-bener berat. ada kejadian yang bikin aku down. ada yang bikin aku sebel, ada pula kejadian yang bikin aku sedikit ketawa. ya namanya hidup. mesti ada masa pasang surutnya ( kata bapak modin ). dan aku berterimakasih buat yang udah ada saat aku butuhkan. maaf bila aku selalu merepotkan ( bu Uyeet mama masak apa?).
ada seseorang yang ngasih saran supaya aku lebih tegas, lebih memfokuskan tujuan hidupku dan meninggalkan hal-hal yang menurutnya tidak berguna. terimakasih buat perhatiannya. maaf bila aku baru bisa mengatakan di saat saat terakhir. dimana semua memang sudah harus berakhir. mungkin bentuk perhatian yang berlebihan itu membuatku merasa gak nyaman. aku merasa terlalu diatur. hey i've already grow up. i'm free to decide ! saat bapak dan ibuku memberikan kebebasan buat memilih, ada yang datang dan mengaturku kembali. memang menurutmu aku gak puya tujuan hidup. lah wong hidup tuh tujuannya buat mencari bekal untuk setelah mati. b side, masak aku sholat + ngaji harus memberi pengumuman ke orang-orang? yah... sometime love is absolutely hurts!
but, aku ga mau lama-lama down with this sickness. aku ga tau kapan bisa bangkit, yang pasti tetap harus bangkit. makasih buat setan kecil yang jauuh di seberang lautan yang mau nemenin aku ngobrol akhir-akhir ini. aku juga ngucapin thanks buat temen-temen yang mau melaksanakan Off The record kemaren.

2 comments:

bintang-pagi said...

kekekee...enak lu ditungguin setan. drpd gw, dihatuin malekat kayak lu. kekkekekeek

pretty sucker said...

owalah..lung
ditunggu kabar gembira selanjutnya

aku tau balung bisa kok :P