12.15.2005

cuaca Surabaya saat ini memang nyaman buat tidur

lah emang kenapa? lah mendungnya yang menngelayuut tiap sore membuat cuaca gak terlalu panas. cenderung sejuk malah. kadang juga ujan. berhubung saat ini selain mengetik tidak ada kegiatan dan tidak ada yang diperhatikan lagi, maka aku sekarang lebih suka tidur.
lah ga perlu pake kipas angin ( yang lebih sering tiba-tiba mati). selimut yang lama banget numpuk di lemari bisa dipakai lagi... ah seandainya cuaca surabaya seperti ini terus terjadi, alangkah indahnya.
tapi efek sampingya, tadi malem pas melongok ke jemuran, gang penghubung antara kamar dan jemuran banjir. jangkrik! aku lupa nutup pintu belakang. Hm... dengan bekas botol akua aku pindahkan air ke luar. mana anak kamar bawah lagi keluar... waaa kerja rodi negh. satu yang aku heran ma lokasi jemuran, perasaan saluran air ga pernah mampet, tapi kok banjir yah? trus kalo dipasang lampu mesti setelah 5-6 hari mesti lampunya mati. jangan-jangan.....
btw efek samping dari nyamannya cuaca surabaya selain enak buat tidur juga mempermudah kita untuk sakit. buktinya aku beberapa hari nggreges gara2 masuk angin.

No comments: