12.20.2005

manusia berencana, gusti Allah yang.....

yah, kemaren acaranya nonton. setelah hampir 2 bulan kegiatanku hanya berkutat di kos,nengok kampus bentar dan ke urika ama kadang kalo diajak Kang Foens ya jalan-jalan nyari asesoris komputer.
jam 13.15 nonton Narnia di GM, bareng ma EQ , temen EQ dan ma Dora alias Na ( Na jeneng aslimu sopo seh?????) filmnya lumayan seh. cukup menghibur, tapi sayang sound sistemnya jelek. sempet putus-putus suaranya dan gambarnya sempat berhenti gara2 gangguan teknis. apa gara2 gak ngajak Ghozaly yah ??? abis nonton ke warnet bentar, cek email ( sori kang andres, aku langsung minggat..)
akhirnya aku memberanikan diri ke kosnya. jam 18.05 aku nyampe di kosnya, abis basa-basi bentar ma pemilik kosnya aku ma dia langsung berangkat lagi ke GM. abis dapet tiket Exorsim, kami makan. pas makan kami ngobrol soal gimana kuliahnya, progress report soal TA, sekarang lagi deket ma siapa, gimana kabar temen-temennya ( yang dulu lumayan akrab ma aku) dan kenapa dia miskol pagi-pagi. Akhirnya speachless lagi waktu denger gimana keadan mamanya sebenernya. aku ga tau kudu gimana.
jam 22.05 aku pulang dengan keadaan basah kuyup gara2 ujan lumayan deres. aku di kos cuma diem dan mikir, betapa ga bergunanya aku. I'm useless, selfish and childish. setelah 3 bulan putus aku cuma merasa marah, putus asa, jengkel, sakit hati. sementara dia mikir gimana kuliahnya, gimana nasib adek-adeknya kalo misal mamanya ga ada. jujur aja aku ga siap kalo misal harus berada di posisinya. yah kata pak Foens pas di warkop deket kontrakannya, "urip kie ojo dipikir, dilakoni wae, mengko lak ketemu dewe dalane" (terjemahannya kira-kira hidup itu jangan terlalu dipikirkan, nanti kalo ada persoalan pasti ada jalan keluarnya sendiri).


epilog
tadi pagi Mamanya ga ada.... aku baru tahu sore tadi pas dia SMS. padahal baru tadi malem ngobrol soal mamanya. mamanya ga ada karena sakit. dokternya dah angkat tangan.aku bener-bener shock , ga nyangka bakalan pergi secepat ini.
aku bernah ketemu beberapa kali dengan beliau. beliau orang yang asik diajak ngobrol. secara singkat dia adalah seorang ibu yang asik ! dan aku salut ama ketabahan beliau.
selamat jalan ya bu....

6 comments:

Anonymous said...

Turut sedih...
innalillaahi wainna ilaihi raajiuun...

Anonymous said...

Innalillahi wainna ilaihi rajiun...
saya turut berduka cita. Semoga beliau diterima di sisi-Nya.

Amin.

Anonymous said...

Lung makasih yang lay out nya itu. tapi aku masih ga ada bayangan mau ganti kaya gimana. mkn item gitu kali yak..terserah kamu lah. hey tapi makasih uda ditemenin nonton n you can call me whatever you like.. :) Lung,aku ikut berduka buat mamanya mbak Popo..

makasih,
nananana

Anonymous said...

im sorry to hear that =)

theeaz said...

ikut berduka cita juga....beliau sakit apa lung ? bapak temenku jg baru meninggal, ada kebocoran di jantungnya. kesehatan itu emg mahaaaaaaaalll bgt harganya yaa..

-ndutyke said...

Mas Balung...temenmu yg kamu panggil EQ itu apa anak FK Unair 2001 yg rumahnya di Simpang Darmo iku?? Eh,sampeyam iki arek FK toh?bukan ya...maap, saya nebak berdasar yg saya baca sajah :D