12.19.2005

It's been a while

kalo tak itung-itung udah lebih dari 57 jam sejak aku denger dia bilang. dan aku belom beranjak buat kesana. loh? kok ga kesana seh? kemaren rencananya aku mau ke tempatnya. setelah membulatkan tekat dan ga perduli dengan apa yang akan terjadi. tapi pas aku telpon ke tempat kosnya, dia ga ada. eh malah ketemu pas sama-sama online. ya udah. tar malem janjian ketemuan. dia bilang mo cerita ada apa dengannya. yah sumpah masih deg-degan. bener kata Foens.
selalu ada saat pertama untuk melakukan sesuatu
ya sebenernya bukan saat pertama. aku dulu udah sering banget kesana. tapi aku belom pernah kesana lagi sejak putus. cuman ngeliat sekilas dia saat lagi maen ke kampus, ama pas ujian.
yah moga2 tar malem bisa beres.....

quote of the day
Melakukan kesalahan, itu adalah salah satu fitrah manusia. Bahkan kesalahan yang terbesar sekalipun. Seorang manusia pun gak akan luput dari sebuah unsur kesalahan dalam hidupnya. Mungkin hanya Rasulullah saja yang menjadi manusia tanpa cela, yang lurus dan bersih sepanjang hidupnya.
Bicara tentang kesalahan, atau suatu nasehat menarik yang aku dapatkan dari seorang teman. Dia berkata dengan cukup bijak, bahwa yang paling penting adalah bagaimana kita menyesali perbuatan tersebut, bukan berapa besar kesalahan yang telah kita buat. Kita tak tahu bagaimana penerimaan Allah terhadap kesalahan kita, tapi kita berharap bahwa taubat kita dapat diterima oleh Allah.

dikopi pate dari kang andres

1 comment:

Andres...Itu Namaku said...

AYOO lungg...KAmu Bisa :D