12.18.2005

apa aku.......

2 hari udah bisa tidur pada jam yang normal. tidur jam 23.00 bangun jam 5.30. mungkin efek samping dari masuk angin. byuh, wes jaman "Hi-tech" kok sik masuk angin yah. yah mungkin gara2 beberapa hari eh minggu urip rada "Roll and Roll", gulung koming ra karuan.
tapi sabtu pagi kemaren, bagun tidur trus pasang gaya senam di beranda sambil melirik tetangga di depan yang sedang menyapu( baru nyadar ternyata manis heheheheh ,aku dapet miskol. lah mau diangkat malah mati. ya syok banget seh wong biasanya ga pernah dapet telpon sebelum jam 6 pagi. aku telpon balik ga diangkat-angkat. ya wes aku kembali duduk di depan kompie buat menggarap lay out "a chicken soul for the soup" ini.
selama setengah jam aku masih penasaran. aku coba lagi telpon. ternyata diangkat. tak tanyain ada apa. dia jawab ga ada apa2. tak tanyain lagi akhirnya dia bilang :
sori aku lagi bingung. aku lagi siap-siap apabila mamaku ga ada. aku mikir gimana nanti ngurusin adik-adikku

tiba-tiba telpun putus. mak "dzing !!!!!" aku speachless. aku ga tau mesti kudu apa. yah akhirnya selama 1 jam berdiri di beranda sambil rokokan dan ngopi. seharusnya aku ke tempatnya, nanya sebenernya gimana, apa ada yang bisa dibantu apa gak? tapi kok ya mendapatkan keberanian buat melangkah kesana kie lho yang repot.

1 comment:

Anonymous said...

Hello, kak Balung!!!! Maap.. waktu di ym nisa lagi ag aad di tempat!! XO ... lupa rubah statusnya pula... hiks.. maap yah.. jangan marah yah.. T_T

wow... layout baru nih... makin keren aja.. :D

btw... selanjutnya gimana tuh? Jadi gak disampering orang yang miskol? Pasti ada alasannya kalau miskol kan? Mungkin dia ngarepin pertolongan kak balung..