12.30.2005

Wish Me Luck !

09.45 AM
"Dam kamu maju tanggal 6 januari ya !" kata Dosen Waliku. Mak Dzing ! sik tas masuk ruangannya. mau minta tolong soal statistik. aku cuma bisa ndlongop. otakku nge-lag. iki tenanan po ora?
ada enak ma ga enaknya punya dosen wali yang merangkap jadi penguji. soal nilai bisa dibicarakan ( I Love this country !!! ). tapi ya tiap ngadep ceramahnya lumayan puanjang. masih soal nge-lag. aku mau tolah-toleh tapi kok rasane ga pantes dilakukan di kampus.
Tapi rasane tetep kudu tolah-toleh.
Jujur, tadi malem abis dari warnet aku mengetik ampe jam 5 pagi. baru kemaren siang pas ada si Foens aku belajar Excel, dan tadi malem memakai SPSS, eh lha kok Hari senin disuruh revisi dan tanggal 6 disuruh maju ujian sekeripsi. wong aku mo menghadap buat menanyakan soal SPSS kok malah langsung disuruh maju.....

yah memang bener kata si foens, Hidup tuh aslinya tentang bagaimana kita mensyukurinya. kalo dipikir-pikir sih aku beruntung banget menggarap sekripsi lanjutan dari kerjaan anak sebelumnya. semua metode sama, hasil mirip. pembahasan sak lampirannya sama. dan lampirannya juga sama. hari senin suruh revisi ga masalah. wong CD sekripsinya di burn di tempatku, jadi Bab 1 ampe bab 6 + lampiran udah ada. tinggal kopi paste dan diedit dikit. jadi soal pengerjaan ga masyalah.
soal mental itu yang rada bermasyalah. gimana enggak wong Sabtu kemaren aku abis dapet ceramah luama dari pembimbing utama. aku sempat rada kehilangan mood buat maju. tapi lagi-lagi aku tertolong oleh si Foens lagi yang dengan "wise words"-nya bikin mood-ku balik lagi.(suwun lik ! Lemah Teles, Gusti Allah sing mbales ! sori senen aku sepertinya ga ikut nonton gogoz di TP)
Wish ME Luck Guys ! m(_ _)m

5 comments:

``` said...

He...he....Skripsi...skripsi...la..la...la...he...he...Untung msh lama...he..he...

Nisa said...

Saya doakan semoga skripsinya lancar! tanggal 6 lho! Berari habis tahun baru!!!

Semangat!!! Apapun yang terjadi nanti harus terus kita syukuri dan ikhlaskan. (Pak foens itu betul banget!!!)

Anonymous said...

wah, beruntung tenan kamu lung bisa bersyukur (lho?), maksutku bisa dapet skripsi sing sudah cetho judul dan konsep-e. Tak dongakkan semoga ndang rampung dan beres yooo!

~fitri~
http://negeri-neri.blogspot.com

dahlia said...

sukses ya.... dan semangat...

salam buat ayam ayam-nya ya...

Rho Mayda said...

iya, kang balung, iya. Gut lak.
Sukses deh semuanya.
Kamu orang baik, pasti dapet yang terbaik *ima kumat*
Never gif ap deh! :)