1.24.2006

awur-awuran kie

kamarku.. oh kamarku....
Weh bener kata mbak fitri. miturut fengshui kamarku katanya perlu dibenahin. lah yo wong ternyata nggak ada barangnya. wah susah lek ga tau muleh kie. dianggep ga ada. dadi barang2 ga ikut ditoto. sik aku gak wani misuh. mosok misuhi wong tuwo? dan sepertinya perlu slametan kalo mau make kamar ini. lah wong moro2 jendela yang kekunci jam 12 malem bisa mbukak sendiri. tapi overall kamarku yang baru cukup asik. wong di lantai 2 dengan jendela 4 buah (bisa dibukaa. sajaknya bapakku tahu kalo aku bengi2 ndak bisa tidur mesti rokokan. jadi jendelanya dibuat bisa dibuka. dan aku bingung, penaknya kamarku tak isi apa ya?

Playboy? kenapa harus diterbitkan?
wah ini yang bikin rada hongat. aku ya kadang mikir, enaknya boleh masuk apa nggak. tapi setelah tak pikir-pikir mending ga usah masuk indonesia ajah ! lah kok gitu?
yah bukan karena aku sok bermoral , dapat petisi dari mbak Linda atau beriman geetu. nanging buat apa Playboy terbit di indonesia tapi setengah-setengah? setengah-setengah piye? yah kalo modelnya ndak udo blejet buat apa diterbitkan di indonesia? tiwas mbayar larang. lah niatnya beli Playboy kan liat model-model yang udo? Lak iyo toh ghoz? lagian kalo mau liat model indonesia yang bugil ndak perlu liat di playboy terbitan Indonesia. kan bisa digoogle.
lagian menurutku ndak pantes Majalah Playboy terbit di indonesia. lah kalo para santri di ponpes baca playboy kapan mereka mengaji kitab kuning? kapan mereka belajar agama? kalo santrinya jadi modelnya njut piye?

Listrik kok tambah nyetrum yah?
cuman sedikit grundelan. mbok yah kalo mau menaikan tarif dasar listrik, PLN harusnya mengoptimalkan kinerjanya dulu? servis ancur kok malah mau menaikkan harga. mbok yah tunjangan buat Bos2 diatas itu dihilangkan. perasaan penyakitnya PLN itu kebanyakan operational cost yang tidak berhubungan dengan servisnya. dan sepertinya kita butuh perusahaan listrik swasta biar bisa bersaing harga.

8 comments:

dewi said...

huehehehe..setuju aku karo playboy sing ga perlu masuk indonesia. aih, ngapaen seh negeri tercinta kita sok2 ikutan tren pake import2 majalah sgala..mendingan juga duitnya pake import beras *loh?*
ga penting banget.. mo sok2an maju, lha wong dsini masih banyak ketimpangan2 yg perlu diperhatikan drpd ngurusin majalah trendy.

nah, lung..gimana klo kamarmu di isi foto2 bugil? ga perlu beli playboy lagi toh?!

Susan said...

wah sama'an musti ada jendela rumah kita di kamarku buat ngerokok, oooh playboy mau masuk indonesia toh? wah runyem hehe, aduh naik lagi naik lagi

Rho Mayda said...

Kang Balung, kamare digrafiti! Hahahaaaa... (tertawa sehat tanpa magic mushroom) hahahahaaaa...

Ohya, pro sama kamu, kang. Playboy ngga boleh masuk Indonesia. Kalo PLAYGIRL, boleh!!! Hahahhaaaa.... Bosen banget liat cewe udo... :D(kaya'nya aku kebanyakan irish coffee nih)

cindymon said...

mwahahahahaha.... kitab kuning terancam PLAYBOY!!!! ya owoh... nyebutt nyebutt... wes tuwek *iks*

dahlia said...

tenang..... apasih yang ngak di negara tercintah kitah ini

ntar klo ngak laku, maksupnya ngak sesuai dg oplah yang diinginkan.
pasti pulang lagi ke negara sam.

eh ngomong2 perhatiin deh..para model playboy

tampang mereka....ngak mupeng kaya model lipstik ato x-files ato popular ato apalah..

jadi mreka memang nojolin bodi, cuman ngak terkesan 'ngajakin" or " murahan" seperti model orang kitah

nananana said...

LUNGBA!!!

playboy..hmm...kalo FHM dkk ada kenapa playboy nya ga ada? maksudnya, kalo playboy dilarang, yang lain juga lah!

sok tau sekali saya iniii... hidup mtv trax!!!

Lili said...

waaa nemu lagi postingan ttg majalah kelinci..he.he..
lam kenal yah

goz said...

(lu)bang mending koe neruske langganan FHM wae, playboy ra sido terbit