2.28.2006

when the rain falls

ah dari kemaren isinya ketemu iblis cangkrukan melulu.... heran aku.
di Urika ketemu sama Ameck yang sedang ogah-ogahan menghadapi client yang kebingungan dengan friendsternya. terus dalam perjalanan pulang ditelpun sama ameck, mbak Dibbie dan di sms ama mbak uyet. disuruh menghadap mereka. dan menjelaskan duduk persoalan tentang pria ketiga diantara aku dan foens... haah.. sumpah sampai habis nafasku menjelaskan tentang "Balung On Top" dan "Foens On Top". arghh!! udah gitu aku dibati ama Ameck beberapa kali saat aku nggak sadar. IBLIS !!!!!!!!!!!! pokoke aku minta lagi !?!? setelah itu aku harus melapor lagi pada divisi korah-korah cangkrukan, diberi wejangan dan tugas berat. hayah...... pulang dari ibu itu mbalik lagi ke PCku. mbenerin lay out yang nggak kebeneran sambil ngeprint naskah proposal mantan.
Hmmm tadi siang diculik lagi sama divisi korah-korah cangkrukan untuk menganterkan menemui Mas Isa yang kebetulan sedang mengajar flash di kampusnya. perjalanan kesana penuh perjuangan. harus memakai getek ( tahu getek gak? wah ga gaul kie! hpne mesti ga polyphonic). terus mengalahkan buaya 3 dan masih harus melalui hujan deres. dan sempet kebanjiran.
pulang dari mengapeli Mas Isa akhirnya mandi trus beristirahat.
Buat yang ngaku secantik Janggem, maafkan akuu :(( bukan maksudku bukan inginku, tapi tadi aku kebanjiran....

10 comments:

foens said...

Hiyo ... payaaahhhh .... sing hapene gak polio-ponik pasti dudu wong gawul ....
( lhah sopo jal ??? )
bok minimal 2 bln sekali neng posyandu , nimbang badan ambek vaksin ben sikile ngga bengkong ....

Lung, awakmu (gak sak endash-e) kemaren diinterogasi mbek arek-2 tah ??? bar dicekoki amek, trus wes membuka aib-nya sopo wae lung ???

OOooww ... jebul printerku digawe ngeprint kuwi toh ??? walahhh .... royalti kie ...
" No free lunch !!!"

Rho Mayda said...

*orientasinya ke kang foens*

"Aku anak sehat, tubuhku kuat..." (sampe ke)
"Pesyandu menunggu setiap waktu..."

Nah, karena itulah aku ngga punya polio-ponik.
Intine, 'getek' ki opo?

Sisca said...

Mas Baluung, kebanjiran ???
maksudnya kebajiran order template ????!!!!

Mana punyaku, ntar kuganti pake voucher hape hikhikhik

Susan said...

hahahaha kasian deh lo....gue tau getek..jadi hp g polyphonic ya?

Anonymous said...

*tendang balung*
sempet2 e onlen.. tapi ga di beres ne template ku kiy.. hih!!!
judeg aku.. ngambul ga nge-blog klo ga kelar.. *ngancem*

wulan said...

bajigur ancene balung gundul...bejat....kapan aku dadi divisi korah- korah cangkrukan........
jal....kebanjiran kuwi kan gara - gara kowe ora canggih milih tho
kebles yo urusanmu
mosok urusan ku

SepurCangkrukan said...

ngguyu sik ah hahahahahahaha..

su91 said...

gethek dgn hp poliponic hubungannya d mana Pak??

devie said...

haiyah! aku kok dadi bahan interogasi kiy nyapo to? *dadi penasaran* peh pokoke kudu konprensi pers kiy. huh!

dahlia said...

setau gw mah...woman on the top...

napa jadi balung on the top ya?

trus pake foens on the top juga lage..

ck..ck..ck..