2.25.2006

telpun

terinspirasi dari guyon dengan iblis-iblis cangkrukan pas di tempat kak Priwul. ini gara2 telpon ghozaly yang ga diangkat-angkat. ah ancene arek iku setengah jim. jadi kurang dapt diharapkan untuk bersenang-senang. ( makane ghoz, kembalikan kriwulmu yang dulu... ). untung aja gak masuk mailbox.
nah ngomongin soal mailbox, aku sempat dibilangin ma pak Modin :
lung lek awakmu telpun Gusti Allah kie paling dijawab "maaf, nama anda sudah tidak terdaftar, mohon daftar ulang lagi" ato kalo nggak ya "maaf Gusti Allah yang anda hubungi sedang sibuk, telponlah beberapa saat lagi"

manusia berusaha dan Gusti Allah yang mengabulkan.aku jadi rada shcok. bener seh, aku sudah sangat jauh banget dari yang diatas. bagaimanapun juga kan manusia berusaha dan Gusti Allah yang mengabulkan. aku udah berusaha jadi anak baik-baik, tapi kalo Gusti ALlah tidak mengizinkan njut piye jal? lagipula paling ntar kalo akhirnya masuk neraka kan bisa ketemu Hitler, Mussolini, Lenin, Stalin dll. jadi mungkin bisa diajak berunding untuk mengkudeta surga.... let's take the heaven back !!

14 comments:

dewi said...

hayooo...mo nyalahin tuhan atas kesalahan yg kita lakukan? hayoo..hayooo...

dewi said...

apa menurutmu.. Tuhan snegaja menciptakan manusia untuk menghuni neraka, kang ?? ayyooo.. yang semangat!! berbuat baek itu bisa nambah pahala loh.. misal..bikinin template akuhh.. hehehe

Rho Mayda said...

Tenang Kang, mungkin ono voicemail...

Ohya, Hitler cs ngga akan menang, soale ngga tau passwordnya ke surga

goz said...

iyo mailbox ku gak tak aktifno :p
walah kok pikiranmu nang paragprap terakhir podo koyok koncoku sing schizoprenia kae :p
piye? arep melu nang dr ramelan tah? hahahaa..

Nisa said...

Tinggal usaha perbaikan diri aja. Saya juga merasa jauh sekali dengan Dia. Selamat berjuang yah. :)

foens said...

Lung, gak salah tah ??? Paling-paling yo metu message :
"Ma'ap... telepon anda tidak dapat digunakan!!!
Mohon segera lunasi rekening anda .... "

wwakkakkakkkaaa .... lha wong ngga onok sing gelem kirim pulsa lho ya ....

isa said...

Eling2en kalimat iki lung...
bener kata dewi ojok nyalahkan Sing Gawe Urip, njaluk wejangan fanny trs yo..ojo putus asa..wis ga jamane..maneh.

Orang yang meninggalkan sholat lebih besar dosanya dibanding dengan orang yang membakar 70 buah Al-Qur'an, membunuh 70 nabi dan bersetubuh dengan ibunya di dalam Ka'bah. Dalam hadis yang lain disebutkan bahwa orang yang meninggalkan sholat sehingga terlewat waktu, kemudian ia mengqadanya, maka ia akan disiksa dalam neraka selama satu huqub. Satu huqub adalah delapan puluh tahun. Satu tahun terdiri dari 360 hari, sedangkan satu hari diakherat perbandingannya adalah seribu tahun di dunia

Sisca said...

Saya tetap percaya Mas Balung adalah manusia baik2...so jgn sia siakan kepercayaan seorang Sisca, ingat, sisca berada di tempat yg jauh dari sanak family dan tanah air, dalam cuaca empat musim, yaitu musim dingin, ke musim yg lebih dingin, kemudian musim panas ke musim yg lebih panas, sengsara bukan ???!!!

b. gundul S. Farm said...

~dewi: nggak nyalahin sapa-sapa, aku ming pasrah kok
~Rho : weh wong passwordnya aku yang pegang. kan kalo kolaborasi bakalan SYIB !!!
~ghoz: aku nang lawang ae, wes kenal ambe pak pandu kok
~nisa: selamat berjuang juga, makasih anyway ( lha komen kie ngene lho cah!)
~foens: akhirnya ada yang ngirim pulsaa
~isa: jok meden-medeni tah.....
~sisca: waduh sis, makasiihhhh... udah percaya ma balung. kalo masalah sengsara aku ndak komen.. (btw kedobelan aku apus satu yah )

Susan said...

aih mati...gila juga tuh pak modin kocak bener hahahaha...

udah rencana kudeta pula ya?hahaha

~fitri~ said...

Hehehe, i like this post. "TUhan, seandainya Engkau punya nomor HP..... alangkah leganya hatiku mengsms-Mu. Lebih lega lagi mendapatkan jawabannya."

Ratih said...

aku juga sering ngerasa gitu lho... tp percaya deh, Tuhan nggak akan lupa sama kita

Mariskova said...

Kalo jadi nelpon, titip salam dari aku ya. Aku udah jadi anak baik dari kemaren dulu loh... :)

-k- said...

Astagfirullah al aziimmm...