2.24.2006

oleh-oleh dari pak kriwul

Image hosting by Photobucket
pretty mogi and me
dari kiri atas searah jarum jam
melirik mogi dulu...
bakar ikan bersama...
gii makan yang gemuk biar banyak
nah gii ini namanya tempat tisue model guk-guk

Image hosting by Photobucket
modin in motion
dari kiri atas searah jarum jam
kok gak mateng2 seh lung
yen awakmu kesuwen tak tambahi kecap ndasmu !
hmmm koyoke kurang mateng kie
baiklah anak-anak, kita berdoa dulu sebelum makan

Image hosting by Photobucket
when the party is over
dari kiri atas searah jarum jam
ayo reek muleehhh
foto keluarga. tuan nyonya anak dan pembantu(yg pake pink)
wuih bintang jatuhnya mana yah???bintang jatuhnya ketiduran weh....
hm.. aku bisa mbati pak kriwul ( buk kriwul.. jangan jeles yah.... )
oh iya yang pake jilban pink si wulan.... trus yg lagi macak nyoting itu si ndoweh, anaknya pak kriwul.. ah ancene pria bersuwami kie "hot"...

8 comments:

Susan said...

wah lung...banyak gaya juga ya lo hahahaha tapi lucuu, suerr..yg ama pak kriwul apalagi....hahahaha cup cup ah

Rho Mayda said...

ikane ra ketoook....

dewi said...

ohh..iki toh hasil lemburanmu, kang? kekekke

~fitri~ said...

Hehehehe, balungggggg, dikau ki jebule senang mencekik orangtua yoooo. Hahahahah! Kuwi sakno bapak-bapak sing mbok cekeki. Tapi memang dikau sungguh pintar, supaya nyekiknya nggak keroso, dikau ciumi dirinya hingga dia pun terlena... bar kuwi modar pelan-pelan.... ck ck ck.... btw, itu anak lucu sekaliiii ya imajinasinyaaa. tripod bisa dipake jadi teropong bintang. cup cup sini nak, tak culik...

-k- said...

BaluuuUUuunngggg!! mizz u so much!!! *muachhhh* eh, celdam-nya kemarin ketinggalan tuh...:D

bintangjatuh said...

hahaha... iyo sori bang, ketiduran

-k- said...

Lunk, aku njaluk pic sing onok ndoweh'e dunks...mbek kriwul, yo??

dahlia said...

ternyatah ada foto bukti yang men-sah kan neh...
inget loh...suami orang tuh...