3.02.2006

03.15 WIB

*kesambet mode on*
jangkrik!! siapa yah jam 03.15 WIB mengangkatku dari tempat tidur? menghoyag-hoyag tidurku yang nyenyak. brengkeeeesss !!!!! tapi kalo dipikir2 mungkin jim itu menggugahku untuk sholat malem. ah... ini pasti gara-gara "penasehat sepiritual kedua" (atas perintahnya namanya tidak boleh disebut). ah dini hari yang aneh-aneh....

ganti template


yah mumpung sudah bangun maka aku langsung ajah nyalain pc, dan muter "hilang" dari garasi. trus tenguk-tenguk di depan PC, seperti orang "nggong".
daripada nganggur aku nguplek-uplek koleksi foto yang nggak porno (yang porno ada juga seh, tapi...).
akhirnya aku nemu gambar kembang... yah idenya sih gara2 dapet sms dari *ah mau tahu ajah !*. ya akhirnya kata2 dari sms itu aku bikin template ajah. tapi setelah tak pasang, kok malah ketok endel yah? hah.. bahbahno...
tapi tadi siang pas si foens dateng, kebetulan dia liat aku lagi edit gambar buat template ini di fireworks. trus dia bilang :
Lho kok ijo pisan? kapene ganti yoh? lah aku yo ijo je lung. kang andres yo ganti pisan
lho... ah memang sepertinya ini saat musim berganti...


trima kasih buat yang sudah mengingatkan "kok gak ganti template" di shoutbox

9 comments:

Rho Mayda said...

aku no 2...!!! *jayus tapi pede*

kang, manis tenan templatemu... cute, sweet ngonolah. kesanne koyo...jessica simpson kolaborasi dengan paris hilton. hahahhaa...
ih... tapi ijonya seksi... *dasun*

dewi said...

template yg dibuat dari kumpulan inspirasi2 gitu toh??
kewl kang... keren bangett!!!

``` said...

hihi...
Leot baru euy..
leot ini kyk ngeliatin sisi lain dr Mas Bal deh...hoho...
*jgn gr yo...^^

Sisca said...

Mas Balung, dapat ide dari Mesir kah ? bilangin Mas Foens itu pasir di uleg ama daun pandan..makanya ijo..hahaha

Susan said...

yang bener loe lung ada yg isengin tidur?? aduhh jadi takut gue nih

hehehehe leot nya spt biasa..bagus bgt...penghijauan ya ???

muahhh!!!

desigNani said...

wah..wah kok jadi feminim kayak gini....*senyum2*

Anonymous said...

klo orang laen 2 minggu sekali motong kuku..
klo balung 2 minggu sekali ganti leot..

silahkan sirik yang 3 tahun gak ganti2 leot!! ehehhe...

ngomong2, tadi jumatan gak lung? atau cuman titip absen thok? kikikik

[lung, aku mau mudik ke malang... titip salam gak? ;) ]

Bverly said...

Tidak pede amat sih ama layout luh, tiap hari ganti2 kayak ganti pacar aja...

Mana layout baru buat aku*hehhe pengen ganti tapi tidak tahu caranya* jangan suka aja sirik ama luh...

Bverly said...

Perasaan yang tinggalin pesan "kok tidak ganti layout?" itu aku kan??