3.01.2006

Arghhh !!!!!!!!!!!!!!

hong wilaheng...
demit ora ndulit
setan ora doyan !
enyahlah iblis.. iblis enyahlah

8 comments:

foens said...

lhah ....... jeruk kok ngusir jeruk ????

hhuusshh.... hhuuusshh... ssshhhhhhh.... ssshhhhh ...... plakk !!! .... ppllaakkk ... !!!
( tak ewangi mengenyahkan !!! )

Sisca said...

Mas Balung, jampi jampi bulan muda..hehehe

Rho Mayda said...

*merasa diusir*
aaaaaaaaaaarghhhhhhh
(hah?)

dewi said...

loh.. jadi, kmaren onlen cuman buat ngusir jin nya ke warnet? gara2 ga betah ma tetangga sebelah? eh, bentar... ini sebenernya ngusir apa diusir seh, kang?

a-mild menthol said...

iyo lung... setan gundul sama balung gundul emang beda tipis.. gimana mau pindah dari kamarmu wong ketemu bolo-ne dhewe.. wakakak...

yang di manten wis matek lung.. wis gak pentiiinggg.. huahuaha..:))

dahlia said...

hahahaha ngusir setan..apa ketan..

MnX said...

Baca al-ma'tsurat Lung, biar gak di gangguin begituan. Beli aja di toko buku Islam, cuma 1000 perak. Or kapan2 tak kirimin contentnya al-ma'tsurat via e-mail deh...

Kalo bis baca begituan masih gak mempan, pasang aja plang di balkon depan kamarmu:
"DONT DISTURB!! SESAMA JIN GAK BOLEH SALING MENGGANGGU!!" hehehe... =D

tyka82 said...

ga mau!! saya ga mau minggat dr sini!!!