3.04.2006

Back To sKull

sempet berkaca-kaca saat dosen waliku berkata
kamu kok bisa sih farmakoterapi dapet T padahal sekripsimu dapet A
ah ancene aku kudu di kaplok tapi penyihir tuwa PJMK kuliah farmakoterapi emang harus di bunuh ya apa 6 kali kulai ga pernah dilulusin. padahal udah belajar ampe ga tumbuh rambutku uassruuuu !!!! hah.. kebanyakan materi, soal tutorial yang ga ada pada tempatnya.... brengkeeesss !!!
Woi nenek sihir, kasih materi yg lebih uptodate dunks !!! dari dulu jantuung terus !trus kalo nyerahin nilai jangan pas mau selesai remnerdial ! ah dasar orang-orang yang sok sibuk ! hargailah waktu yang berharga dari para mahasiswa. ko tega membiarkan kami nungguin soal tutorial keluar ? daripada getu kami kan bisa pacaran dulu, tebar2 pesona !
yah tapi selain masalah2 nyebahi seperti itu, semester kemaren aku males banged kuliah, putus ma mantan, menata hati *halahdalah*, asik lari2 di blog, ngetes kemampuan di bidang CSS. lebih ngerasa save di kamar daripada di luar (kecuali urika dan transnet)

dalam rangka back to sKull


yah selain mempersiapkan mental menghadapi nenek sihir (kapan pangsiune seh ????) aku juga harus menyiapkan fisik. selain makan teratur, td pagi akhirnya jadi juga berenang bersama pak modin.
Hah, jarak 400 m ternyata sangat melelahkan. byuh 7 tahun ga berenang ternyata sangat ngaruh. nafas rasanya mo abis ajah. untung ga kelelep. hajiguur sumuur!!! ternyata oh ternyata. tp berenang asik seh. wong dasarnya balung suka keceh. hehehehe...
abis berenang sarapan bubur ayam, trus foens janjian ma *perempuan kedua diantara kami berdua*. dan aku ditinggal begitu saja. ah tega nian dirimu....

5 comments:

foens said...

kurang asem kiy ... memperkeruh swasana kok terosss .....

Sisca said...

Ada yg frustasion hikhikhik...

SepurCangkrukan said...

susana keruh? memancing di air keruh tah maksudte pak funs?

aini said...

ancene kamu sing kurang usaha lung!!!!! masak tutorial ae g tau dateng yo nilaimu 0. wong syarate tutor itu merti masuk 75%!!!!
ayo usaha lagi......
jangan mesra2an ma kak funs terus!!!

dahlia said...

eh ngaku ajah deh, napa doyan di kamar mulu?
hayo ngaku....

kasian kan jadi makin gundul tuh..

wekekekekekek