3.13.2006

Dreaming My dream

All the things you said to me today,
Change my perspective in every way.
These things count to mean so much to me,
Into my faith, you and your baby.

It's out there. It's out there.
It's out there. If you want me I'll be here.

I'll be dreaming my dreams with you.
I'll be dreaming my dreams with you.
And there's no other place,
That I'd lay down my face.
I'll be dreaming my dreams with you.
-Dreaming My dream by the cranberries-
seandainya ini cuma mimpi, aku nggak mau bangun deh. tapi kalo sebenernya aku bermimpi di dalam mimpi terus njut piye? lah realitasnya gimana jal? lah kalo ga bisa bedain mana yang nyata dan mana yang cuma mimpi terus piye?

9 comments:

Nisa said...

Wow.. emangnya dalem mimpinya ada apa sampai gak mau bangun? Menurutku malah serem kalau diimpi gak bisa bangun lagi... seremm... *pernah terjadi*

well, happy dreaming.. moga2 dreamnya jadi kenyataan deh. Hehehehe.. :D

Sisca said...

Mas..mimpi diatas mimpi..???
jgn dunk..ntar dunianya jadi berlapis2...selain itu sudah bangunnya..:)

inigita said...

weh pakde itu lagu wajib sayah loh jangan gitu

the goddess said...

no.. it's not a dream.. and you're not a dreamer.
it's a journey.. to somewhere only we know..

b. gundul S. Farm said...

@nisa : hehehehe, kadang aku lupa dimana harus berpijak
@sisca : kalo mimpinya indah kenapa harus bangun?
@gita : lah emang sudah bayar royalti buat lagu ituh?
@ the goddes :
And maybe we're just kids who've grown, and maybe not,
And maybe when we're on our own, we don't have much,
But oh, we are young and not tired of it,
Oh, we are young and easily lead,
Oh, with all the kids getting out of their heads.

dahlia said...

mimpi basah ???

Rho Mayda said...

Aku suka banget lagu iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!

::lah kalo ga bisa bedain mana yang nyata dan mana yang cuma mimpi terus piye?::

.jangan tidur.

siapa sih yang ngga mau bangun dari mimpi? mbok mimpine asik ko ngopo, mesti kita milih sing tenanan, sing nyata walopun ngga selalu asik.

nah, banguuuuun!!! kalo kau pernah mimpi indah, jangan diterusin tidurnya. gek ndang cepet tangi, terus diwujudkan tuh mimpi. kalo kau ngga bisa bangun, pasang jam beker, ato minta dibangunin.

takbayangke kok ngeri banget urip ning mimpi.... tangiiiiiii...

hahahhahahhaaaaaaa

andung said...

wah ngimpine sing "anu" yo mesthi lek gak gelem tangi!!!

foens said...

lung... lung.... gak goddes tah ???
Nek ngimpi pas lagi ngimpi kuwi tangine angel polll .... ngimpine kan dobel, lha di bangunin satu, eh ,satunya masih ngimpi,nek bangunin satunya lagi.. sing satuny trus tidur lagi .... hhmm susah dan suahhh ... belom ada sejarahnya yen bangun tidur iku sing tangi loro .....