3.10.2006

if you don't know me by now

If you don’t know me by now (if you don’t know me)
You will never never never know me (no you won’t)
If you don’t know me by now (you will never never never know me)
You will never never never know me (ooh)
-simply red-

hmmm.. baca testimonial di FS ku, ternyata rata2 para orang yang mengenalku menganggap aku rada ga waras. Hm....
kata Lia Rizky (asdek kelas di Farmasi,)
SAMADA tuh gila, ga ada orang laen yang sama dengannya (emang siapa yg mo
ikut2an dikatain gila) hehe.. becanda!! dia tu satu-satunya orang di farmasi yg aku kenal bisa diajak ngobrol soal buku, soal umar kayam, soal teater dan seni. that's why..ga ada org yg sama dengannya. aku bisa ko bagi puisiku ma kamu, mas. all you have to do just ask.okeh? quote: seni adalah kegilaan yang termaafkan.

ibu DB
balung? isinya emang balung doang ... gundulnya itu lho gag tahan. pengen ngemud heuhauehuheuhe lucu nggilani wis jan jangan kenalan ma balung deh :p
Rio Rambe
Manusia satu ini seperti mahluk yg terlahir di jaman batu tapi di alih tehnologikan ke jaman Startrek sampai
ke Jaman flash. Penampilan rada garang karena susah membedakan mana flash nya dan mana penampakannya. Sekali pegang komputer langsung menyatu bagai pinang dibelah hancur lebur... hehehe. Keep flash your life.
jony K :
balung ini agak kurus, agak perkasa , agak gundul , agak waras , (kayaknya ada yang pernah bilang gini sebelumnya :D), suka guyon , yang diomongkan ada aja ... dunia jadi sepi kalo gak ada balung
sugundhul ... keep flash in your mind
ghoz :
aku kenal dia sebagai balung seorang anak kecil yang terperangkap dalam tubuh seorang pria berusia 26 tahun, kocak, nyleneh, lucu, cuek, jagoan flash, temen yang baek, supir gw kalo jalan2 keliling surabaya, yo opo lung aku durung nduwe sepeda motor jhe ^^ gundul! moro - moro ngilang eh metu maneh, tapi pancet wae ra berubah tetep kenthir qe3
Pak De (sesama X corner)
banyak yang tidak diketahui orang tentang 'balung'...nama aslinya adalah. ..ya balung itu nama aslinya...nah kalo adam itu nama panggilannya atau nama kesayangannya (biasanya disertai dengan predikat2 tertentu di belakangnya...contohnya seperti "adam cutie"...atau "adam chubby") selain itu balung juga seseorang yang mampu dengan cepat dalam mengambil keputusan...bila dia lapar dia segera bergegas makan...bila haus tanpa ragu2 dia segera minum...kalo ngantuk tanpa ba bi bu lagi dia segera tidur... yah itulah hal2 ttg balung yg banyak tidak diketahui orang.
budhe Siska
aku kadang heran sama sugundul ini, kalo pas ym-an tiba2 dia ngacir hilang dr peredaran. lalu aku dapat wangsit kalo gundul gak ngilang tapi dlm posisi invisibel. ada apa to lung? meski belom pernah liat penampakannya aku
ga takut soale kamu kayak tuyul. kadang kalo chat ama rambe aku tanya : setan2 udah gentayangan belom. sekarang balung suka ol midnite ato subuh. katanya krn susah tidur di kos akeh nyamuk. jd hijrah ke warnet... bisa ngechat sama nyamuk2 cantik hehehe. meski gundul balung ini smart dan pleiboi... hihihi, sering web-nya masuk dapat penghargaan. selamat yo lung... hobinya gath sama bloggerwan/wati biar menambah khasanah titik2... (isi sendiri). kapanlung ngenalke aku sama mbak ini dan itu... masa aku disuruh ngetag terus... uhuyyy... wis segini dulu lung, aku pengen keluar ruangan nih menyaksikan lintang di langit.
foens
Lung......org yg annneehhh....... !!!!
Tapi Balung ngga mau disebut org yg aneh... kudunya org yg ngawurrr........ ho'oh siy ????ngakuuuuu........... Lung, ngopi yokkk ........ ngga pake teh !!!

ah memang benar.. sepertinya aku memang belom sembuh... lek ngene iki opo yo njut "my goddess" gelem ambe aku yoh?
by my side, hold my hand and we will walk together
i ain't a superhero. i'm just an ordinary man living in an ordinary world. i can't promise you anything right now.

7 comments:

Susan said...

lebih ngga waras gue kayaknya dibanding loe lung?hahaha

Rho Mayda said...

:: ah memang benar.. sepertinya aku memang belom sembuh... lek ngene iki opo yo njut "my goddess" gelem ambe aku yoh? ::

Tergantung. Mbak goddess wis sembuh belum?
(peace, kang)

psstpsst *bisik-bisik* nek kita mojok, mbak goddess marah ora yo?

dogess said...

jadi pemasaran (pake em).. si dogess kie sopo to

foens said...

sudahlah, sing uwes yo uwes.. don't look t back, termasuk yg manis- manis maupun yg duka lara, yg penting saat ini dan esok hari.
Menengoklah kebelakng jika hanya mau mencari hikmah dan pelajaran, doing u can do anything now and for future ....
Sing penting ngga nggosip ra nggenah ....

dewi said...

hahaha.. keknya untuk benar2 mengenal seseorang.. kita perlu seumur hidup kita yah ??

Sisca said...

Oh...ada yang kangen goddess :)

jony said...

Balung yang sekarang ....
lebih kreatif .. banyak menghasilkan template blogger baru

lebih dewasa ...

weleh kok koyok testimonial ngene ..
buyar buyar