3.16.2006

sore2 menanti hujan reda

he he he, tadi iseng liat referensi disain luama. aku mo ngrefresh penglihatanku dulu. jadi inget dulu (sampai saat ini seh) sempet nge fans ma webnya pixelranger. pas aku buk lho kok brubah. jadi simpel geetu. trus liat liat lagi ternyata ada photoblognya aku buka, dan aku merenung sambil liat karya-karyanya..... damn, salah satu rang sakti itu rupanya ga kehabisan ide buat berkarya.....
ah rupanya menunggu hujan bisa disambi dengan melihat melalui sudut pandang orang lain....

4 comments:

Sisca said...

Mas Balung, smg sore sering2 hujan, jd mas bisa melihat sudut pandang yg lain hahahhah

Susan said...

Setujuuuu hehe

gita said...

hrusnya sih git ngga melulu melihat dr kacamata kita, apalagi klo minus di kacamata kita nambah *apaan sih*

Nisa said...

WOW!!!! websitenya bener-bener simple but TOTALLY ROCKS MY SOCK!!! YEAH!!! setuju banget!!! keren banget deh!!! salut!!! XD