3.16.2006

pasca mid week madness

sore kemaren balik dari kampus, niat mau beli nasi bebek. tapi saat sebungkus nasi bebek diserahkan dan saya berniat membayar, ternyata tukang nasi bebek itu bilang :
mas wurung wae, gak onok susuke!ga opo-opo wes, mari ngene yo mesti payu (mas batal saja ga ada kembaliannya ! ga apa-apa, setelah ini pasti juga laku)
UUUUU*****$$$$######### !!!! ah wong dodol sing ga niat. bukan masalah sampeyan laku atau enggak. toh kalo sampeyan bangkrut juga ga masalah. hehehe. tapi masalahnya, aku sudah kadung pengen beli nasi bebek semenjak keluar dari parkiran sepeda motor. ah mungkin saatnya mencari penjual nasi bebek yang baru negh....

9 comments:

dewi said...

wah, ambigu kiy..
maksud e piye, kang?
akhirnya, penjual nasi bebek malah nglarang kamu beli, ngunu?? klo bener gituh.. weeehhhh.. kok belagu banget yah?! ga ngerti opo yho..klo nasi bebek itu mo dipake bakal buat knecan ma *bip bip*? hehehe

dewi said...

eh, maksud e..bekal buat kencan..

doh, jariku masi kram!!! :P~

Sepur Cangkrukan said...

hahaha...
aku gak sido komen ae wis lung, mari ngene yo mesti ono sing komen

b. gundul S. Farm said...

@dewi : iya aku malah dilarang beli.
@ ~G~ : heheheheheh

tim said...

mas mas... bebek'e ucul, segane entek, trus piye mas...?? Kate mangan sego bebek ae koq repot..:p

~fitri~ said...

penjual nasi bebekmu itu sungguh langka. kalo aku jadi si penjual yang menghadapi pelanggan berduit gede koyo dikau, dan kebetulan aku ra nduwe kembaliannya, aku mung arep ngrespon:
"Wis mas ora popo. Iki duite dingge kulo mawon lah yaw. Monggo dini'mati sego bebekipun mas. Suwun bonuse gede tenan."

Dijamin, dirimu TETAP akan mencari penjual nasi bebek baru, dengan alasan yang BERBEDA.

Hahahahaha!!!

NB: btw, apakabarmu Lung? Lancar sehat sentosa waras bahagia dan sejuk pinuk-pinuk tho? Hwahhh, lama sekali aku tak berkunjung kesini. Kehijauan-mu udah "nyebar" ke yang lain jebule yaaaa. Ahahahahaha!

Salam nggo mbakyumu. Kudoakan lancar terus yaa.

mimimama said...

cuk! bakul sudrun! takabur. sebutkan ayoh sebutkan warung bebek mana itu, black list ae cak... btw coba ke bratang gede, ndek sono ada bebek kayu tangan yg rasane haujek soro! dijamin ndak nyesel ;)

mimimama said...

eh rekomendasi bebek nikmat surabaya:
- bebek HT, jl. karang empat
- bebek donal, jl. kedung doro
- bebek pak komar, jl. lontar (deket citraraya)

selamat menikmati :)

Sisca said...

Mas Balung,penjualnya ragu, melihat kepala yg beli gundul....wakakakak