4.06.2006

2 days on the train

hari senin kemaren, aku akhirnya jadi juga ketemu danan. setelah beberapa hari hanya chat via Y!M. aku naik kereta (ekonomi) berangkat dari Surabaya senin siang jam 14.10 tepat. sumpah aku kangen ma pedagang asongan dan pengamen. dan aslinya kangen sama suasana yang untel2an di dalam kereta. dan sermpet ngobrol ama seorang bapak-bapak serta sepasang suami istri yg kebetulan duduk dalam bangku yang sama.
ga terasa perjalanan sudah berlangsung hampir selama 6 setengah jam. sampai juga di Jogja. sampe sana aku dijemput "the funny happy couple" (yang pacarannya roll and roll) trus makan di pasar selatan stasiun lempuyangan (jenenge opo seh poasare lik?). hmmm abis makan mampir ke kos Si Putri. ngambil beberapa stuff yg mau aku bawa piknik tar malem. akhirnya aku nginep di kos danan. di sana kegiatannya mengobrol dan menggarap template blognya dia (halah ben byar kok ketemu template wae seh??). trus nge burn CD audio buat didengerin di rumah.

klik biar lebih cetho
Pagi2 pas mo berangkat ke solo ga sengaj ketemu Dimas Djayadiningrat. Lho?emang iyah? bukan kok. ini si andang, gitaris dari Kronchong chaos, yang kebetulan satu kos ma danan. setelah itu
klik biar lebih cetho
lha kalo foto dikanan diambil pada saat nongkrong di warung kopi depan stasiun lempuyangan. bayangkan, sudah semalem bersama, satu kamar, tempat tidur yang sempit.... dan sama2 belom mandi.
perjalanan Jogja-solo ditempuh selama 1 jam. sempet ketiduran di kereta. sampe di stasiun purwosari aku turun, jalan bentar dan sampai di rumah. masih jam 8 pagi, mayan bisa tidur dulu ampe siang.. eh lha kok tiba2 diajak bapak buat menyoto di kadipolo, tempat Pak Timan. soto ini terkenal dengan empal dan kikil gorengnya. hhmmm.. aku sampe nambah 2 mangkok (*nggragas*). abis nyoto nyempetin Ol bentar, nge cek email. njut balik ke rumah buat packing. eh lha kok diajak mbakyuku ngeliat ke orang yg bisa ngelukis kain. Mmm... ternyata asik....
akhirnya jam 5 sore berangkat lagi ke Surabaya. tapi keretanya telad. dan setelah tak tanyakan ama penumpang dari jogja, bahwa ada gerbong yg kebakar, sehingga harus brenti di ceper selama 1 jam. hah.... pasti asik kalo bisa liat orang2 yg panik pas gerbongnya kebakaran.... hehehhehe.. (sing ngajari aku dadi *devilish mode on* sopo seh). dari kelas bisnis aku maen petak umpet ma kondektur biar bisa duduk di kelas eksekutif, coz ternyata tanteku naek kereta yang sama. heee dapet makan gratis, ditraktir tante.. akhirnya jam 10.30 nyampe di surabaya lagi (dengan utuh).

ganti lay out


mmm setelh diggas gagas dn dipisuhi beberapa orang, akhirnya saya ngganti lay out. tak bikin simple wae, wong aku yo rodo aras-arasen nggarap....

8 comments:

nie said...

leot'e apik koq, lung! hehehehe...
wah itu bulak balik express yo?
btw itu sotone mbok ya kirim nang kene :P

Susan said...

walah lung, lucu bener ini leot barumu!!! sukur udah sampe SBY utuh, hahaha ketemu "dimas" aihh fotonya bagaikan pasangan yang serasi ya kamu dan danan! hahahaha

Mauuu SOTOOOOOOO!! hiks hiks

Rho Mayda said...

kau ke jogjaaa??? hah!!! podho wae koyo kang foens. ndhisiki akuu!!! tidaaaaaaaaaaak!!! *histeris*
eh, perasaan biyen pas jamanku sma, grupe jenenge kornchong chaos. saiki dadi kronchong yo? hehehe...

Sisca said...

Mas, leot yg skr lebih bagus....kemarin gelap gulita hampir gak kebaca..hahahha

Welcome back !!!

nananias said...

lha nyampe ****nya kapan? mwihihihi...

jail super mumpung yang punya lagi melancong

gita said...

pr-e digarap ya pakdhe, tp ojo kelamaan melancong

Nisa said...

Waahh!!! Saya suka kok!!! Simple is always be nice!!! :D ... asik nih yaa.. jalan2 ... :D btw itu tukang soto alamatnya di mana? siapa tau saya mampir.. bisa mampir makan juga di sana.. hehehehe.. ngiler nih kok bisa tu soto bikin balung nambah 2 mangkok... pasti enak banget kan. :D

meke said...

kang balung.laot-nya baru.leot yang lama yang gimana sih?sampe lupa aku karena lama gak kemari.tapi leot-e tetep keren koq.eh usul... warna font SB-bisa digelapin dikit gak?dah bermata empat neh.