4.03.2006

afterglow

Image hosting by Photobucket
klik to view the actual size
hasil menggambar kemaren... asli iseng banget dan kurang gawean.
spesifikasi :
  • soft ware : corel draw 11, macomedia fireworks MX
  • tools: pen tool, weld, trim & intersect

20 comments:

dewi said...

kewl!!
tapi ada yang kurang... nomer hape and nomer rekeningnya mana?? mana? hah? hah?! hah?!?! manaaaaaaaaaaaaa?????

unwinged said...

Wah bagus bagus. Lembut..
Bikinnya berapa lama ini ? Ancenne telaten kie.
Ajari saya menggambar vektor dong...

We are all rowing the boat of fate
The waves keep on coming and we can't escape
But if we ever get lost on our way
The waves will guide you through another day

MnX said...

kayaknya kenal deh sama foto yang di acak2 balung iniiii...

perasaan aku liat di mana yaaaaa...???

hehehe...

monyetbiru said...

yak bagus bagus *pak tino sidin mode
ajari aku nggambar..!! *cah cilik mode
boleh kenalan nggaaakkk..?? *mbambes mode

RainRaven said...

alo dul
hehehe
cuti maneh aku

ngenteni si Tiesto Aditya Peralta metu
hehehe

duh sa iki kurang bobo

pagi pagi wis tangi bocahe :D

dahlia said...

ngak kuat gw ama tatapan nah...
oh nusuk buanget...

danans said...

woh..kwe cen mboh tenan dab,aku tambah gilo ambekmu.. hiiiiiiiihhh.. ojo lali sesuk tangi yoo..

Sisca said...

Mas Balung, tambah oke aja deh..selamat ya :)

Susan said...

aih kerennnnnn

Rho Mayda said...

itukah goddess kang? benarkah? katakan sejujurnya kakang adipati. apakah ini kanjeng raden ayu goddess?

Bverly said...

kamu gambar sendiri tuh??

*terkagum-kagum*

erika said...

weuis canggih gambarnya...
coba saya bisa yah...sayangnya saya cuma bisa ngambil gambar a.k.a motret!
'lam kenal v

~ Rembulan Gading ~ said...

wah lung, foto ini ngingetin aku sama mbak-mbak yang kerja di bank. coba pakein baju biru sama merah (itu bank mana ya yang pake seragam merah biru? aku lali), trus dudukkin di depan meja teller. wis lah, petugas bank-ku banget! bakal ngantri wes para lelaki minta di-teller-i sama mbak-e. hehe :)

Nisa said...

itu peneduh hatinya ya?^^ bagus sekalii.. hebat deh bisa gambar sebagus itu.. ^^ salut..

btw jadi hitam.. bunga hitam.. huhuhuhu.. bagusan kemarin.. HIJAU.. XD

gita said...

itu kan dewi, ih kakkakakakaka

wasugi said...

aih tuh gambar.. keren banget bos.. :D

nananias said...

hahahah aku tawuuu aku tawuuu siapa ituuuuu

mwihihihihi

aku mo nulis namanya, yang punya foto dah siap ngelempar sandal nih

ampun wiiiiiiiiiiii!!

hahahahahahaha

nananias said...

jail mode : on

pak pak kenapa goddessnya masih dilink pake namanya sih? *lirik friendlist difooter* kenapa ngga diganti jadi goddess sahaja? qkqkqkq..

hujan emang romantis euy!

*kabuuuuurrr

gita said...

hmmm hujan jadi lebih romantis kalo turun di sore hari ya na *lirik koment di atas*

apa kita perlu ikut hujan-hujanan besok, jangan-jangan sang goddes siyapin gebukan bwt kita *kaburrr*

jony said...

koe kok isok mektor