4.02.2006

belajar menggambar lagi...

Hmm gara2 LDR makanya malem minggu ga punya kegiatan selain t5olah toleh di kos. dan ternyata terlalu lama stuck di kos juga membosankan. paling jadi mikir *sing ho oh ho oh* :P.
daripada mumes dan mikir *sing ho oh ho oh* akhirnya maen ke urika. ga sengaja ketemu si danan, njut ngobrol dan rasan2 tentang banyak hal. serta akhirnya membahas tentang desain2 yg memakai vektor. huuh ternyata banyak banget referensinyah. hmm salah satu yg bikin mati penasaran adalah vektorika magazine. hah 8 file pdf yang gede gede.....
jadi pengen belajar nggambar lageee

5 comments:

nie said...

wah... kentara kalo pinter gambar kie hehehehe....
met hari minggu jg :)

Rho Mayda said...

wah... bidangnya vip.
aku ra tekan, dab.
ora mikir sing ora ora?

Susan said...

hiihihihi pusing...gimana belanja di ps turinya?

WeSy 'CiCi' said...

oOo...balung bisa gambar toh?!

aditya said...

mesti pengen mergo ndelok header-ku ya? hahaha...