4.30.2006

end of the month report

jum'at 28 April 2006
diculik mbakyuku buat maen ke Jogja.disuruh nemenin (menggendongkan) ponakanku. sekalian refreshing. mumpung dibayarin :) ampe jogja jam 4 sore. tolah-toleh nungguin si Putri. lama banget jemputnya. abis dijemput trus langsung brangkat ke kosnya dan mandi2. dan makan di bee's galeria bareng ma danan. abis makan aku ikutan danan ke kosnya. ngedit blognya dan kemudian diapload. (wes bener yoh lik? tuku ciduk yuk!!) pas apload sempet ngobrol ma dhonum theo. sempet janjian mo ngangkring, tapi sudah kebengen, ya ga jadi deh.

sabtu 29 April 2006
bukan bergaya hidup mewah ato apa, aku sarapan di parang tritis. menikmati cumi asam manis dan udang goreng. yang jelas kenyang banget. ga tahu kesambet apa, si putri mau nraktir seafood. dan aku kekenyangan (keracunan nasi dan lalapan)
abis bersantai2 di tepi pantai, akhirnya aku memadakkan rupa di Gembira loka. wuih udah lama banget ga kesini. walah rame banget. sempet foto-fotoan (put fotone endiii?) setelah itu balik lagi ke solo.
sampai di rumah akhiornya tiduurrr.

minggu 30 April 2006
bangun jam 9 pagi. gara2 kecapekan kemaren. masih ada blobok di pinggiran mata. dan masih mengotong2 sarung buat berselimut semalem. eh lha kok ternyata Oomku dan istri + anaknya dateng. dia ngajak aku buat jalan jalan ke Selo, Boyolali untuk ngeliat merapi. yah mumpung ga ada kegiatan aku brangkat. wong piknik gratis. dan saking terburu-burunya serta bodohnya, aku lupa bawa kamera serta hp. (sori, pas kamu telpon ga aku angkat).
sampe di sana sempet maen2 ke rumah kenalan Oomku buat merampok jepan, tomat, wortel bok choi dan daun bawang yang semuanya dibudidayakan secara organik.
selain merampok hasil kebun, kami juga maen ke posko SAR UNS yang bertugas buat membantu para koran bencana dan para pengungsi. tapi sebenernya sih ga banyak pengungsi di daerah selo. ga tahu kenapa. mungkin karena gunungnya belom meletus yah... selain itu kok sepertinya bencana dijadikan ajang kampanye dini beberapa partai politik di indonesia. Posko2 didirikan lengkap dengan para satgas yang berpakaian ala militer yang mondar-mandir dengan mobil beratribut partai mereka. (mbuh bisa naik ke atas apa enggak mobil-mobil mereka)
setelah capek melihat-lihat akghirnya kami pulang lagi ke solo..


epilog
hih, masalah pinansial lagii... bulan ini banyak banget pengeluaran tak terduga. bikin kantong bener2 menipis (makasih buat para kreditur yang berbaik hati memberikan pinjaman sangat lunak dan tak berbunga).

10 comments:

desigNani said...

Wah..enaknya..dari kemaren postingnya jalan-jalan melulu....
huhuuhu...iri..irrii
uripmu kok uenak tenan yo???
koyok aku iki sekarang nelongso...
uakeh beban...
*bener nga sih bahasa jawaku...btw aku benernya orang kalimantan*
hauahuhaa

ebo said...

Kalo nggak jalan-jalan bukan Balung namanya...

WeSy 'CiCi' said...

jalan2 teruuuusssss!!!

danans said...

weleh2.. ganti aku sing tekor.. kedatengan balung *dia kuru ning mangane kok tetp akeh yak wakakaka*
tp thx bgt bro.. udah editke skrip ku... hahahaha..
makan seafud di pantai enak tenan yak!!..kapan2 ajak goddess yaa..
thx a lot muah muah..

Bunga said...

jadi pengen pulang ke yogya.
klo di parangtritis tuh paling enak nungguin nelayan yg baru aja nangkep ikan dari laut. ikannya msh seger n murah bgt..
trus dimasakin diwarung2 deket pantai. makan sambil menikmati semilir angin laut..
kangen yogya akuuuu...!!!

foens said...

Lung, jalan-2 kok gantian terus ya ???
Enake abis ini , aku neng endi yo ???
hehhehheheeee ........

Rho Mayda said...

*terbelalak mbaca komennya kang foens*
waah dumeh ra ujian... iso lungo2... yooh... kono jalan2 wae... (loro ati) ^^

kang balung, akhire kapan merapi muntah?
hah!! kau ke gembira loka???

words to remember:
- blobok
- mengotong-otong
- memadakkan

dewi said...

hahhh...sebulan ini perasaan jalan2 mulu deh?! bukannya minggu depan masih ada jadwal perjalanan juga? hih! *mupeng*

devie said...

modele wong2 kiy isine kok jalan jalan thok seh!

Sisca said...

Kesimpulannya bokek tp enjoy ya mas....kasih tau alamat si kreditur dong..jaga2 kali2 satu saat butuh dana pinjaman LUNAS tanpa bunga..:)