4.18.2006

if a picture paints.....

klik thumbnail untuk melihat gambar ukuran sebener-benernya
01 02 03 04 05 06 07 08 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

19 comments:

maya said...

pacaran terooooooosssssssssss.........

g said...

ya ya ya, picture speaks thousands words *wink w8ink*

Dedi2s said...

hak.... hak... mulutnya dibuka, rotinya mau masuk

WeSy 'CiCi' said...

kayaknya bakat jadi model tuh!!! wakakakaka :D

Rho Mayda said...

kang, kamu ngga gundul lagi...

hayoh, pangkas! ^^

monik said...

ciee.. mesra amat..

g said...

ih tuh ktnya mati rasa ama warna pink, kok dipake *nana ada yg udah mule ketularan pink tuh wekekekekekeke*

Susan said...

aih mesra nya sepasang kekasih!!! hiks hiks sirik nih gueeeeeeee....wah fotonya byk yg jongkrok nih hahahahaha , gue suka banget foto fotonya, pemandangan indah, jadi pengen ke bali !!

Bverly said...

wah ada yang sengaja...tampilin goddes...

Aduh lung..kurang mesra...di tempat yang romantis harus yang mesra dong....

unwinged said...

cie cie..
hihihihihihihihihi ~nyekikik mak lampir~

nananias said...

lho lung itu pacarmu itu yaaa? yang kamu bilang goddess? kok kayaknya pernah kenal yo? jenenge sopo seh?

kenalke aku poo!

``` said...

uhuy...mas balung..mesra amat dah...
Ai mah nunggu undangan aja d... :wink:

cindymon said...

ngujub terussssssss... wowowo

~ Rembulan Gading ~ said...

Hehehe, jadi ini tho si mbak balung? :D Senengnya udah bisa bertemu muka. Aku paling suka foto baris ke dua dari atas, kedua dari kanan. Lirikan si Balung itu lhooo.... berjuta maknanya :) Foto dengan soundtrack Kerlingan Matamu. Hiehehehe.

Yang lain sih, standar balung. Kalo nggak dagelan, ya membuat pose-pose aneh bin ajaib. Dasar balung! Jebulnya kamu sudah nggak begitu gundul yaa? :D

Selamat datang kembali ke SBY. Oh iya, pesenannya akan segera dilaksanakan Lung. Sabar menunggu yaa :D

dahlia said...

HOHOHOHOHOHO
potoh pre-bulan maduh neh...
weh bikin ngiri ajah neh...

Sisca said...

Mas, romantis, ceria..hmmm

goz said...

suit suit, mangan2 lung ^^

dewi said...

whuihh..itu pacarnya yah, kang ??? kok manis banget yah ? kewl lagi!!
dapet mungut dimana emang ??

*dzighhh..ngacirrrrrrrrr*

dork said...

iyoooo'eee pacaraaannn arek'eeee
ngono jare sambat angeeelll nggolek pacaaarrr, gayamu nduuuulll