4.20.2006

so...

Masih goblok, keknya ketularan menjadi "airhead" gara2 terlalu seneng... hih aku bingung mo posting apaan. yg jelas, turut berbahagia karena manusia tak bersayap sudah kembali lagi. serta si Rho punya jam tangan baru.
dan aku? yang jelas aku lagi kangen tak tertahankan ama si foens.... kamu kapan bali Foens?

6 comments:

MnX said...

halah..baru seminggu di Bali aja gaya bahasanya dah berubah jadi kayak GODDESS, hehehe...

iyya nih pakdhe funs gak pulang2, keponakannya mo curhat neh..

Pakdheeeee..pulanglaaahhh..

WeSy 'CiCi' said...

paklik foens, where r u?!
ada yang kangen neh! balung!
hehehe :D

Susan said...

foens ada yang kangen tuhhh hehehehe, nah kamu ngga berbahagia untuk dakoe yang masih menunggu?hahahahaha

Rho Mayda said...

tenang bung, kang foens juga merindukanmu kok... pasti deh

Bverly said...

Iya nih foens ..ya merit kakaknya kok yang buloan madu dia sih??

unwinged said...

iyo aku wis mulih pakde. *berpelukaaan*
heheheh koyo teletubles.