5.14.2006

selamat hari senen (lagi)

byuh, seminggu away dari surabaya. ternyata menyenangkan.

minggu 7 Mei 2006
naik kereta pasundan jam 5.45 pagi. tujuan solo . aku dah khawatir kalo suasana kereta api bakalan untel-untelan. tapi ternyata enggak. perjalanan lumayan menyenangkan karena ada teman seperjalanan yang cantik (tapi suka ngeyel).
sampe jam 11.30 siang. bapak ibuk lagi ada acara kawinan. cuma ada mbakku dan kakak iparku. aku mandi-mandi bentar trus maen ke deket SD-ku. beli rujak dan Lotek. trus muter2 solo. abis muter2 mampir bentar ke belakang Sriwedari buat beli sate jerohan sapi. abis itu balik ke rumah. malemya acara keluarga dilanjutkan dengan makan dim sum di pujasera.

senin 8 Mei 2006
acara pagi dimulai dengan jajan di pasar legi. beli gudeg dan macem2 buat sarapan. trus jam 9 berangkat ke stasiun purwosari untuk melanjutkan perjalanan ke Jogja. eh di kereta malah ketemu ama budhe. dan duduk bersebelahan. trus ditanyain macem2. hii sereeem.
jam 10 ampe jogja. dijemput ma Putri. trus aku balikin putri ke kantornya. dan aku kemudian jemput lagi belahan jiwa buat maen ke ko putri. di sana beberapa saat. unpack the bag dan nyariin sodarannya. malemnya nongkrong di pak Man ampe malem . trus bejumpa ma adi. steleah itu muter2 sisi jogja yang aku sendiri belom sempat lihat.

selasa 9 Mei 2006
rencana sarapan di paris tinggal rencana. ada sedikit perubahan rencara. akhirnya malah janjian ketemuan ma Crushdew. dan jalan jalan ke candi prambanan.
trus beli oleh2 dan jam 19.30 anterin belahan jiwa ke bandara Adi Soetjipto. setelah itu aku kembali ke kos danan

rabu ampe jum'at 10 - 12 mei 2006
kegiatan seputar kos danan doang. utak utik kompie, maen NFS most wanted dan ngedit lay out. trus Jum'at malem balik lagi Ke solo.
ampe rumah diajak arisan keluarga. sekalian pembukaan kolam pancing milik Oomku.

10 comments:

danans said...

wuhuyyy.. gajrittt.. (mirip anjrit tp ini gajah ;p).. akhirnya gw bs komen pertama.. syeep dapet panci!
woy kakak, knapa engkau pergi tanpa pesan? kamarku terasa sayur tanpa garem..tanpamu.. sungguh 3 hari yg penuh dinamika pembangunan estetika nasional repelita reboisasi..dsb.
maapkan klo aku kmrn sempet ngungsi ke cianjur, selain menghindari mrapi yg smakin aktip, jg menghindari lemparan ciduk nya ochan yg smakin ganas klo migren. jadi bukan karena bosan bersamamu.. i miss thee.. walah..

teman seperjalanan yang cantik ^_^ said...

heh?? tukang ngeyel?? masa seh?! nggak ah.. bukan tukang ngeyel, hanya mencoba mempertahankan pendapat yg dianggep bener, masa gitu aja dibilang ngeyelan? hih!! *ngotot dan bukan ngeyel* :D

jenengku denny said...

wah enak banget koyone kowe nang jogja lung ..... marai pingin bali jogja lung

thestoopid said...

hehehe....

kaget ya dg penampilanku yg "sopan"?
tu kebetulan aja sih...

pdahal aslinya... (ga perlu bilang)

eh kapan ning jogja mneh?
kita sambut deh..
ngko tak jak cah2 kene...

crushdew said...

balung ikut arisan keluarga?

Hedi said...

mancing (pitik opo iwak, kih) oleh piro, mas? :p

foens said...

Lung..... kenapa kau posting begini ??

gozali said...

pak foens.. kenapa kau komen begitu??

WeSy 'CiCi' said...

wah...wah...ternyata balung seneng ikutan arisan juga yaaa?! arisan yuk lung ;)

Rho Mayda said...

ceritanya kok singkat padat gini to ya? ato cuma perasaanku saja, kanjeng adipati?
pokoknya juli ke jogja lagi! ok ok ok?