5.16.2006

nonton bal-balan

pada hari minggu kemaren, setelah menonton lomba mancing di tempat Oomku. akhirnya diculik ma temen2 deket rumah buat nonton bal-balan. apalagi di malem minggunya udah dikompor-komporin ma Oom Yunus buat nonton bareng.
akhirnya dengan berbekal tiket terusan aku berangkat nonton bal-balan antara Persis Solo Vs Gresik United. weleh. Stadion Manahan jadi lumayan penuh oleh penonton. nuansa warna merah memenuhi lapangan. edan!
jujur ajah aku udah luamaa banget ga nonton bal-balan. trakhir nonton pas jamannya Arseto. naek sepeda ke Stadion Sriwedari. dan masih ada Ricky Yakob (lah tahun piro yoh ikuu)
mbalik ke pertandingan minggu kemaren. aku bener-bener menikmati suasana pertandingan. bisa jingkrak-jingkrak pas Gol pertama dan kedua. bisa ikut-ikutan mexican wave bareng penonton. bisa berteriak-teriak. bisa misuh-misuh. tapi pertandingannya sendiri sih sedikit membosankan. kurang greget.
pokoknya, selama tiket terusan masih berlaku, aku bakalan akan nonton lagi...

8 comments:

WeSy 'CiCi' said...

aq sudah lama tidak nonton bola.
tapi yang tv maksudnya.
lung, besok2 mbok ya ajak2 aq. hehehe :D

Rara Vebles said...

Asiik ada tiket "melepas stress" terusan.. Dadi iso mbengok2 trus misuh2 ya.. Kalo kita mo mbengok2 pake tiket terusan DUFAN.. :P

danans said...

wah kakak..perkembangamu gilak-gilakan..
setelah dua hari menekuni dunia balap (kmaren di yk), skarang dunia sepak bola.. minggu depan kira2prediksina apaan yak? hehehe..

Susan said...

wahhhh nonton bolaa hehehe udh musimnya ya lung??

kangen deh ik dengan jij hehehe

muahhh!!! sering diculik ya dikau!

T A T A R I said...

oo0... cah solo tah??
akyu juga...
>_^

Rho Mayda said...

apa kau juga main bola kang?

herbi said...

Nonton bal-balan nih ye...Lumayan buat nambah2 keringat :-)

jenengku denny said...

mesakke yo solo ra ono klub sing nang divisi utama lung ...he...he