5.16.2006

nonton bal-balan

pada hari minggu kemaren, setelah menonton lomba mancing di tempat Oomku. akhirnya diculik ma temen2 deket rumah buat nonton bal-balan. apalagi di malem minggunya udah dikompor-komporin ma Oom Yunus buat nonton bareng.
akhirnya dengan berbekal tiket terusan aku berangkat nonton bal-balan antara Persis Solo Vs Gresik United. weleh. Stadion Manahan jadi lumayan penuh oleh penonton. nuansa warna merah memenuhi lapangan. edan!
jujur ajah aku udah luamaa banget ga nonton bal-balan. trakhir nonton pas jamannya Arseto. naek sepeda ke Stadion Sriwedari. dan masih ada Ricky Yakob (lah tahun piro yoh ikuu)
mbalik ke pertandingan minggu kemaren. aku bener-bener menikmati suasana pertandingan. bisa jingkrak-jingkrak pas Gol pertama dan kedua. bisa ikut-ikutan mexican wave bareng penonton. bisa berteriak-teriak. bisa misuh-misuh. tapi pertandingannya sendiri sih sedikit membosankan. kurang greget.
pokoknya, selama tiket terusan masih berlaku, aku bakalan akan nonton lagi...

6 comments:

WeSy 'CiCi' said...

aq sudah lama tidak nonton bola.
tapi yang tv maksudnya.
lung, besok2 mbok ya ajak2 aq. hehehe :D

Rara Vebles said...

Asiik ada tiket "melepas stress" terusan.. Dadi iso mbengok2 trus misuh2 ya.. Kalo kita mo mbengok2 pake tiket terusan DUFAN.. :P

danans said...

wah kakak..perkembangamu gilak-gilakan..
setelah dua hari menekuni dunia balap (kmaren di yk), skarang dunia sepak bola.. minggu depan kira2prediksina apaan yak? hehehe..

T A T A R I said...

oo0... cah solo tah??
akyu juga...
>_^

Anonymous said...

apa kau juga main bola kang?

Anonymous said...

Nonton bal-balan nih ye...Lumayan buat nambah2 keringat :-)