6.10.2006

nonton bareng Foens

Setelah menunggu selama 1 mingguan akhirnya semalem jadi nonton da vinci code. nontonnya juga ga direncanakan. lah wong terjadi begitu saja.
kebetulan semalem si Foens datang pas aku lagi maen worms 2. yah setelah ngobrol macem2 akhirnya kami memutuskan buat nonton. setelah baca koran buat melihat jadwal akhirnya kami memilih mitra sebagai lokasi nonton. setelah mandi kamipun berangkat.
sampai di Mitra kebetulan ada acara musik amal untuk Jogja. kami sempet nonton acara itu setelah mendapatkan tiket Da Vinci Code. tapi acara musik itu ga terlalu menarik. akhirnya pindah nonton pamerqan buku di gedung sebelah. Si Foens dapet buli ViBi. dan pas keluar dari gedung si Foens ketemu ama penjual nasi bungkus langganannya. akhirnya 2 bungkus nasi beserta kerupuk terbeli.
Hmm, ga terasa udah saatnya buat nonton. Kami segera mengeluarkan sebungkus kacang koro yang udah di persiapkan dari kosku. setelah itu kami berkriak kriuk sambil nonton. dan karena masih laper, akhirnya nasi bungkus yang udah dibeli aku makan. ( luwe tenan kie ) aku sempet berjuang rada keras coz suasana di dalam gedung yang gelap. sempet ho hah ho hah karena kepedesan ( lah sambelnya ga keliatan ). untung penonton di sekitar ga curiga. si foens udah teklak-tekluk karena mengantuk.
Overall aku rada terhibur ma filmnya. memang beberapa adegan dirubah dari bukunya. mungkin hal ini ditujukan agar filmnya ga mudah ditebak ( meskipun aku tahu endingnya gimana ). yang jelas baru semalemlah aku bisa nonton di bioskop 21 sambil makan nasi bungkus. =))

9 comments:

foens said...

lung, nek nonton lagi kayane musthi beli gorengan plus lombok saktas kresek full, ben manteppp... oh,iyo. Kopi pisan ben ra ngantuk ...

Hedi said...

sampeyan arek pertama sing nontok nang bioskop sembari mangan sego pincuk hahaha

unwinged said...

wuih!! kok enak iso karo mangan barang wahahaha
aku yo gelem. Aku yo kerep luwe nang bioskop mung mangane ra marai weteng kebak e.

~fitri~ said...

beberapa adegan disunat (banyak) dari bukunya. in the name of duration, of course.

pantesan dirimu terhibur lung. lha dapet privilege makan sego bungkus plus berkriak-kriuk :)

dewi said...

iyah... klo dah baca bukunya, filem jadi ga menarik, krn itulah.. daku menahan hati untuk ga baca.. hehe, pengalaman dari sebelum2nya..

Susan said...

hehehehe emang enak kepedesan!! tapi gue juga suka gitu tuh abis ngga menarik sih makan2an dari bioskop dan gue ngga doyan popcorn, jadi suka ngumpet2 bawa burger ato pasta hehehehe

nananias said...

hahahahahaha satu aliran kita! kalo nonton kayak kamping! nyahahahaha

Rho Mayda said...

hahahahhaaaaaaa vvvvvvvvvvip tuh

MnX said...

HAH, makan di dalem 21???? ck..ck..ck.. *geleng2 kepala*

tak bilangin pak satpam lhoooo...