8.09.2006

aku pamit, mau angon bebek


Kenapa angon bebek? Karena bebek itu lucu, bisa megal-megol, enak banget kalo digoreng (heheheheh). Dan yang jelas, bebek bisa dipercaya.

Beberapa orang yang udah berjanji kepadaku ternyata bikin kecewa, DAMN!!!!! yang akhirnya mengakibatkan aku tidak bisa menepati janjiku ke orang-orang yang lain...DAMN!!!!. Aku udah berusaha, aku udah lelah dan aku sudah tidak dipercaya lagi... DAMN!!!! Aku minta maaf pada beberapa orang yang aku kecewakan akhir2 ini. nggak tahu bagaimana caranya aku tetep menepati janjiku.

Aku muak... sepertinya aku mau angon bebek saja sambil mikir caranya menepati beberapa janji yang udah aku buat, cari orang-orang yang bisa dipercaya lagi.... See u guys.. may God Bless us all. lemah teles, Gusti Allah sing mbales

24 comments:

sefawkes said...

sabar tho lung, ojo ngamuk ngamuk tho..:D gambare lucu pol lung...kekekekek mo kemana sih? ojo suwe2 lho aku khan ndak ono kanco ngopi :D

Kelinci manist said...

Dik Balung sing paling ngguanteng dewe sak jagat :D nopo to jane?
Kok misuh2 ra karuan???

Nita said...

aduh lung ... sabar yooooooo, nek angon bebek sing beneran yaaaa... mosok ngrusak tandurane wong liyo..... heheheh

susan said...

lung, you ok?? yang sabar ya....hugs!!

unwinged said...

wah sabar ya lung..
badai pasti berlalu..

~fitri~ said...

waduh, pak balung ngambek nih. bahayaaaa bahayaaa!

ngobrol-ngobril, itu temanku lung. bukan aku. :)

situteh said...

tenang... tegang!!
eh... tenang!
semuana ada waktunya, Lung..

unai said...

cep cep cep...angon bebek pantjen asik kok lung, nek wis akeh aku gelem. Eh..aku ono janji gak yo lung..

Giel said...

Mas Balung.. calm bung! emang bete banget nemuin situasi begini... aniwe, muka bebeknya innocent banget Mas ... heheheh...

jenengku denny said...

lho kowe ki ngopo lung ...sing sabar lik

foens said...

yah, kayane iki efek dari nama samaranmu sing neng akte kelahiran yo ???
mangkane jeneng "a-damn nurdin" dibancaki wae .......

danans said...

woy om balung.. iki onok hubungane karo ndog bebek karo madu kae gaa?? ;)) wahh.. asyoy gebyoy..
btw.. blog qt ada yg nge hack tuh.. hiks

WeSy 'CiCi' said...

km kenapa toh lung???
mbok ya cerita :)

bebex said...

bebek? bukan bebex kan...? :D

tyka82 said...

loeng..ikoe bebek'e sopo sing mbok pinjem boeat difoto??

ayoek..ayoek..digoreng saja! kita makan2 drpd bersedih hati ini...

cep..cep...
kalo hati goendah goelana, biar Goesti Allah sing mbales.

sing waras ngalah, meski soesah...

djoek...djak..djoek.. ->> yuk yaak yuukk...

qiqiqi...
http://tyka82.tk

crushdew said...

walah....

Rho Mayda said...

kang balung, ben bisa dipercaya lagi, ya coba dulu percaya sama yang lain. contoh yang paling dekat saja: bebeknya. lha angon bebek kok dicencang.... baru kali ini liat bebek dicencang....

unai said...

bebekmu wis ngendhog tha?

mimimama said...

lung, awakmu ngerti bebek kayu tangan ndek jalan bratang gede? ayuk nraktir aku ndek kono yuuukkk... *lagi pengen*

Sisca said...

Ada apa toh Mas ??? hiatus ????

Kalo janji lsng ditepati khan gak ada seninya, mas..*kabur*

Anonymous said...

huwahahaha...huwaaahahaha..wakqkqkq... opo pakdhe?? a-damn nurdin?? novianto-nya kemana??? kqkqkq

MnX said...

hehehe..lupa nulis nama ^_^

mil said...

jual pisang goreng, roti panggang sama teh es saja. nanti aku berkunjung.

lagipula, angon bebek gak semudah itu toh?

tapi kalau aktivitas angon bebek membuatmu sanggup menjajarkan janjijanji yang tidak terpenuhi dan menyembuhkan kekecewaan, hehehe.. baik juga.

cindymon said...

*binun bedain yang ngangon sama yang diangon* keh keh keh :p