1.19.2006

Farewell To You

Selamat jalan buat Keyboardku. hanya kata makian yang terucap. ( lah pas wayah digawe ngetik moro2 gak isok dikapak-kapakno !). semoga kamu bisa di Recycle dan menjadi barang yang lebih berguna.

suwun foens, buat keyboard barunya... lemah teles, Gusti Allah sing membales

10 comments:

~fitri~ said...

nek dipikir-pikir, sakno tenan kibot-e yo lung. pas anyar digobrak gabruk (si kibot berkata: wadawwww, ati-ati juragan, saya bisa modar cepat iki). suwi-suwi menjelang ajal, awak dhewe wis misuh-misuh ('hanya kata makian yang terucap'), dan si kibot hanya bisa berkata lirih: lha piye tho kamu Gan, wong dah dibilangin dari dulu-dulu kok ndak percaya. wis lah Gan, selamat berpisah saja, saya pengen istirahat dari tugas berat ini. :D (hehee)

Susan said...

lah kasian deh tuh keyboard..hiks hiks..cup cup ah...1 di recycle beli yang baru ya haha

Nisa said...

Huee... sudah saatnya pulang ke rahmatullah tuh keyboardnya.. :) mungkin udah capek karena udah lama dipake. ^^ Kasihan... jangan dikata-katain.. :P ... hehehehe.. yang penting udah ketemu penggantinya kan? :D

Bye bye old keyboard... say hello to new keyboard!!! Xd~

dewi said...

hihihi, emang gituh..dah nasib barang jelek, cocoknya di buang wae..ga dosa kok!! *halah*
sudah saatnya menyingkirkan barang2 jelek..nothing's last forever, kang!!!

bintangjatuh said...

lho lung, koe nduwe keyboard tah?

dahlia said...

ngak ngerti hiks

foens said...

rest in pisss ..... uwes digawekno nisan po durung lung ????

Andres...Itu Namaku said...

jangan lupa. pitong ndinone selametan yo lik :D

poetry said...

hore keyboard baru...!!!
Makan-makan...!!!

b. gundul S. Farm said...

#~Fitri~: iyo, habis manis, sepah di recycle
#Susan : gak beli, dikasih hahahahahah
#nisa : Cinta pertama tak terlupakan dan tak tergantikan
#Dewi : Sori aku ga pernah beli barang jelek. (Logitech kan ga jelek !)
#alaryx: jangkrek, lek ga athik keyboard njut ngetik nganggo opo?
#dahlia: sori aku ga bisa basa endonesa
#foens: Lik duwe kenalan sing isok nggawe kijing?
#kang a: iyo undangane dijumuk nang foens
#poetri: tunggu aja pas 7 harinya