2.05.2006

5 weird things about me

dikirim oleh sodara Ghogoz A.K.A super cangkrukan A.K.A Alariyx. Five (i consider as) weird things about me :
kuku jempol kaki kananku nggak bisa tumbuh dengan sempurna. jadi pecah-pecah geetu. hal ini terjadi karena jatuh pas bal-balan awal kuliah dulu. selain kuku jempol kaki, selain itu wajahku selalu ditumbuhi oleh jerawat yang meskipun sudah dicuci dan dibersihkan dengan bermacam2 cleansing tetep ga bisa ilang. jadi aku hanya membiarkannya saja.

aku nyaman tinggal dalam kamar kosku yang berantakan daripada di rumah.

aku lebih merasa aman naik sepeda motorku (yg ga ada remnya) daripada dibonceng sama pak Foens

aku yakin kalo aku hanyalah seorang anak kecil yang terperangkap dalam tubuh manusia berusia 26 tahun

aku ngerasa memiliki sudut pandang yang berbeda ma orang kebanyakan. dan kadang ini dianggep aneh

Saya meng-hadiahkan ini buat susan, Nisa, Foens, budhe siska, dan kang aNdres

11 comments:

Susan said...

Thank You Thank You!!! hehehehe gue jg nyaman dikamar sendiri walau berantakan kayak kapal pecah!

``` said...

Walau nama Ai ga ada...
Tp boleh dibaca kan mas?
Kamar Ai jg musti di reparasi ulang nih...alias diberesin...

Rho Mayda said...

Siiip

dewi said...

ooo..jadi ini postingan versi narsis terselubung, gituh?! hihihi

prapto said...

kowe ancen bocah edaaaaan!!
padahal ga tau ketemu..
ayo lung mabuk luuuung!! ono minuman jahat bernama newport!
rasane koyo mari mbegut!

cindymon said...

balung yang anehhh... :D

te-el said...

awak sehat2 ae, lung. urip sepisan kudu tak nikmati se-nikmat2nya. kowe sehat2 ae kan?!

~fitri~ said...

hallo lung, piye kabarmu??? walahhhh, jebule aku punya temen yang sama2 jerawatan. konon kalo udah tua masih jerawatan, berarti bener lung: bahwa kita hanyalah seorang cah cilik yang terperangkap dalam tubuh manusia umur sekian. Hepi wae lung yoo! Iyo aku masih kudu nuntaske segala tugas yang menumpuk. Judule kerja rodi ki lung. DOngakke cepet rampung yo luung!

Thanks wis ditengok terus!

Keep in touch! Salam nggo mbakyumu yoo!

dahlia said...

mo komen ...tapi dah mo pulang...
besok ajah ah....komen na

foens said...

wwwaaahhh... aku yen numpak spd mtr alon kie malah hawane kudu ditubruk ambek wong-wong ... enakan kuencenggg .... gak ngrepotin wong liyo ....

wulan said...

mas foens....pingin nyoba goncenganmu sing banter. wong nggonceng aku yo alon tenan kok