2.06.2006

bila saatnya tiba

Hm....
masih terkikik-kikik denger lagunya bang Benyamin yang ujan gerimis, baca aja liriknya
mengapa ujan gerimis aje?
pergi berlayar ke tanjung cina.
mengapa adek menangis aje?
kalo emang jodoh gak kemana

kenapa?ini pasti gara2 postingan Rho yang tentang mencari jodoh, dan ada satu orang temen yang bingung akan pilihan pendampingnya.

yang jelas, kalo emang suka atau CUINTAA maka akan bisa menerima apa adanya. gak mempermasalahkan apa yang calon pasangan hidup kita telah lakukan di waktu lalu. gak perduli darimana dia berasal. katanya KLa, "cinta datang ruk mengoyak perbedaan..."

tapi kalo bisa sih kudu mendapatkan seseorang yang terbaik untuk dirikita sendiri. lak iyo seh???

sori,yang mau nikah bukan aku... wong dapet PW ajah belom... ada yang mau daftar??(ojok awakmu lho ghoz !)

11 comments:

bintangjatuh said...

iyo lung ndang rabi koe, wis arep lulus tho

Rho Mayda said...

Aku ngenteni 'pengumumane' wae. Ojo kesuwen kang ;)

dewi said...

hah? balung arep rabi? undangan skalian tiket pp DPS - SUB - DPS yho, kang?
ojo lali skalian akomodasi, mandarin oriental opo shangrila wes cukup wes.
*fokus ke komen sebelumnya*

Susan said...

lah kalo cinta tapi beda agama gimana donk??hehehe sekedar nanya

eq chantique said...

loh lung, la kamu kapan mau nikah ?
mosok durung entuk PW ?

wulan said...

waduh mas lung,piye tho kok durung enthuk. ngembat anake tonggo wae.iki ceritane tentang sopo se?

hendra said...

Lho PW iku Pendamping Wisuda opo Pasangan Waria Lung hehehe

-k- said...

walah, layout kok mabus terus sih?? :p

Lung, mumpung belon 'klothak', ndang rabi! :D

MnX said...

undangannya yah... =)

foens said...

hhuuuaahhhahahhahhhahhaaa.....hhuuu ehhheehhhehehhee ....... kkkakkkkakakkaaakk ......

SusterCangkrukan said...

walah aku arepe ndaptar kok