2.08.2006

WEdnesDay

So, akhirnya tadi malem nyangkruk ngopi bareng ama setan2 cangkrukan... beberapa hari ngerasa gak Comfort di kos, gara2 anak sebelah berisik minta ampun. bikin listrik jegleg terus ! Dia##%^ . uda dibilangin ma mama kos ga bole bawa Rice Coocker nekad aja. ah ndladuk ! ganggu orang nyambut gawe saja... jadi eneg di kos... ( hanya kamarku yang nyaman pada saat ini )

tadi malem aku nemu kopi dengan aroma nangka. edan! bakule kreatip.
tapi ya rada mending daripada teh dengan aroma macem-macem.... ( camomile etc. )tapi dari pengalaman jaman jahiliyah dulu, kopi itu lumayan asik kalo dicampur dengan sedikit irish wishkey atau jamaican rhum. nah kalo lagi ga punya duid, kopi bisa dicampur dengan tumbukan biji buah kecubung Datura metel. Tapi ini not recomended kalo niatnya mendem ijen... dijamin gak ke kontrol.... bisa bugil keliling kampung atau nempel tembok seakan ga mau lepas.... haah... thoose crazy old days...

Hmm, selain nemu kopi beraroma nangka, ternyata baru ketahuan kalo ternyata ada Pria ketiga diantara aku dan Foens. sedih aku...

14 comments:

alarix said...

saya sebagai pria kesekian menyatakan tidak bertanggungjawab atas aroma nangka yang ada di dalam kopi kalian, saya tidak memiliki hubungan darah maupun tulang dengan bakulnya.

demikian pernyataan ini dibuat dengan sesungguh - sungguhnya.

mangan ora nyangkruk sing penting mangan

Rho Mayda said...

Pria ketiga??? *takjub*

Irish coffee larang, dab. Tapi aku ra tau weruh kecubung ning kene. Ada alternatif lainkah? *nggowo graji*

devie said...

lah! kok iso pria ketiga i lho? ra jelas maksute. mbuh ah!

[lha ora pria ketiga piye, wong lungguhku diantara kalian berdua! hue hue hue]

Nisa said...

Wah.. layoutnya bagus bener kak. xD saya suka paduan warnanya 8D hitam = kewl~~! :D btw.. artinya yg di layout itu apa yah? Hiks.. orang jawa tp ga bisa bahasa jawa ya gini nih..!! hohohohoho!!!
Btw.. kopi dengan aroma nangka? Nggg... i dont think so.. emangnya enakkah? o_x

orang ketiga? mangnya orang ketiganya ngapain kalian berdua? hauhauhauha.. 8D

dewi said...

kekkkk...pria ketiga? jadi dirimu punya pacar 3 pria sekaligus, gituh? *ngarang*

btw..itu kopi emang enak klo dicampur ma jamaica rum, kene kang..ning kantorku ono stock e, hahaha..edan emang..masa siang2 ngopi plus jamaica rum?

tyka82 said...

dirimu orientasi seksual ke pria toh? walah walah.....

Susan said...

aroma nangka????apa rasanya lung???hahahahahaha.....

b. gundul S. Farm said...

~ghoz : memang tidak ada hubungan darah tapi hubungan badan....
~Rho : masih ada beberapa pria lainnya
~devie : pokoknya aku jeles.... ga trimo aku ! =))
~nisa : kopi beraroma nangka ternyata agak enak juga sih. tapi tetep enak pake Rhum
~dewi : Stttt jangan keras-keras, mbak Rhumnya bisa dikirim pake titipan kilat gak?
~tyka: halah.... yang penting lubangnya... =))

bilang gundul said...

hahaha.. dasar lubang gundul

wulan said...

halah.....ancene balung gundul....ngaku wae sakjane lak gak cuman pria ketiga wae tho. gimana dengan pria - pria mu yang lain?

YNa said...

duh aroma nangka? penasaran hehe..

~fitri~ said...

balung ki jebule seneng 'kanan' dan 'kiri' yo (HAHAHA! yang penting berlubang) Aku sungguh senang mendengarnya! btw, lung, teh camomile pancen ra enak. wis lah, kopi wae. tapi ojo nggo aroma nangka. aneh tenan. kopi irish asyik kuwi lung. Wah, seneng aku bakal nduwe konco ngopi sing ngerti seluk beluk perkopian. Kiro-kiro ning apotike ono obat sing rasa kopi rak yo lung? :b

``` said...

Waw...Kopi rasa nangka?Jd pnasaran,..Hix...dijkt mah kok kyknya ga ada ya...
Walah...ada org ketiga antara mas2 ini...Mmh,,..ga nyangka...hihi..

*kabuur..

dahlia said...

ii...ngak nyagka ya...elo,foens selera ama pria ke tiga

hehehe sori ngak nyambung * kabuuur*