2.15.2006

klarifikasi

walah gara2 postingan "Wednesday", timbul isyu bahwa aku dan pak Foens ada apa-apa. yah memang ada apa-apa wong pak foens yang bantuin membenahi kamarku. selain itu pak foens juga merupakan "tempat sampahku". dan juga donatur tetap bila aku sedang mengalami kesulitan finansial atau asesoris komputer. oh iya, aku juga sering jadi obat nyamuk pak foens bila sedang pengen jalan-jalan.
tentang istilah "laki-laki ketiga diantara kami berdua" itu maksudnya ya memang dia duduk diantara aku dan foens. hanya itu.
lah terus orientasi seksualku ya apa? yoh rek amit2 lek sampe dadi gay. gendheng tah? "I Like watching Tiits and Boobs". tapi ga tahu kalo si foens dan devie gimana....

demikian postingan ini dibuat dalam tempo sesingkat-singkatnya dan dengan cara saksama

20 comments:

Rho Mayda said...

Eh... jangan salah. Ada juga gay yang suka liat 'itu-itu' hehehe... ngaku wae to kang balung ^_^v peace
*kena tendangan kungfu*

SepurCangkrukan said...

iyo ngaku wae lung, kami siap menerima budaya baru kok, kami terbuka dengan semua kebudayaan, termasuk kebudayaan laki - laki ketiga diantara dua orang laki - laki lainnya (halah mbulet ae)

foens said...

iki kok dadi kacaw ngene .... aseline sing dadi kompor-rator sapa sih ???? Tenang wahai bulik, budhe, tante, mbah dan moyang sekalian, aku masih jadi seorang co tulen .... yg se-normal dan sangat wajar sesuai undang-undang ...... kayak ngga ngerti becandane arek cangkrukan wae sih ... herannn....
Ghozz... wayahmu membikin gebrakan dg budaya baru ... :p

~fitri~ said...

what's wrong with being gay, lung? :D yang penting kan kasih sayang. jenis kelamin nomer dua, mbuh seneng ndelok "itu" or tidak. dipersilakan menengok kiri dan kanan lho lung. sing penting beriman :D :D ;b Hehehe, btw, sami-sami lung. Mugi2 bermanpaat yoo! :)

unwinged said...

Ho'oh ga popo kui. Kelamin nomor dua. Wis aku melu ndukung. Opo perlu di gawekke banner e ? =))

dewi said...

orang yang aneh.
gay kok suka ma " Tiits and Boobs".
ihhhh.. gay mah gay ajah, jangan maruk gituh!!

cindymon said...

waaahh... AC Dc neehhh... *kaburr!!*

tim said...

Huahahahahahahaha

b. gundul S. Farm said...

~rho : tak tendang kung pu chicken koen *hiyaaat ciyaaat decang-decing*
~ghoz : sori ghoz, aku suka liat jenna jameson dan aku bukan trend setter
~foens: iyo foens, awakmu "normal".... tapi lek frigid ya apa?
~fitri: yah wrong no... mosok jeruk makan jeruk? kanibalisme!
~unwinged: Gusti Allah menciptakan segala sesuatu itu sesuai dengan tempat dan fungsinya le! Moco Al Qur'an gak koen? btw ga perlu banner, wong aku bisa bikin sendiri lek gelem.
~dewi : liat jawaban pada mbak fitri. iya seh aku emang orang yang aneh. dan aku bukan orang maruk, buktinya kalo dapet FHM mesti bagi2 ama Foens....
~cindy : AA DC yoh !
~tim : hush ojok seru2 lemu ngguyu

desigNani said...

hauhaaaa...absen bang...
habis shoutboxnya erorr trus dari kemarenn....
huahaaa....lekong dah....
gendeng ae disangka gay...
mangkal nang irian barat...

Andres...Itu Namaku said...

untung...aman kiy..soale pernah 5 malam tidur bersama balung :D

devie said...

hua hua hua hua hua hua [ga nok emoticon yo? pengen seng kodene =)) ]

Susan said...

HAHAHAHAHAHA suer deh gue ngakak!! Balung Gay???ngga mungkin kaliiiii lah gue ada affair kok dengannya hahaha (canda).

Thanks yah lung for the layout!!

Sisca said...

Mas Balung,

He..romantis sekali ampe beberes kamar bareng...

Btw, sy doakan semoga tidak jadi abnormal..amin :)

dahlia said...

mmm...skarang tuh banyak brita info-temen di tipi
bikin gw bingung
dan harus gw percaya ....
apa ngak ya????

klarifikasi ini...bener ngak ya...
nunggu undangannya ajah deh

tinggal liat ajah pasangannya sapa?

wulan said...

percuma mas, pake klarifikasi.....wong sing via japri masih ada juga yang nanya.....ya aku jawab mungkin(*tolah....toleh....*gak ketauan kan kalo aku termasuk salah satu komporkatornya);p;p;p

mimimama said...

cak balung, sampeyan nulis ini tidak sedang dalam kondisi ditodong bedhil kan yah? tanpa ada paksaan kan yah?

Nisa said...

Huahahahhaaha.. ^^ ada2 aja..

tapi jujur saja saya juga sempat bingung dengan kalimat terakhir itu.. dan sempat berpikir seperti oraang lain pikirkan.. XD~ heuhehehehe.. tapi yaa.. gak mungkin lah kayaknya :p ..dan kalau benar begitu.. bagus d. :D

met weekend.

``` said...

Mas Balung...sampe bikin konpersi pers gini yo...hihi...Percaya kok...Walau aga curiga dikit...hihi...canda...canda...mas...^^

-k- said...

Ternyata, emang beneran kok...buktinya kemarin waktu ditempatku...it's clarified enough...