2.21.2006

Menjawab Tantangan

Sebenernya ini merupakan tantangan lama yang diberikan oleh Adi The stoopid di blognya , sebagai tantangan buat diri sendiri, iseng-iseng juga ngejawab pertanyaan2 dg syarat kudu jujur lho yah

TENTANG ANDA

Satu kata yang menggambarkan 'kamu banget'?
"kekanak-kanakan" ( akuhanyalah anak kecil yang terperangkap dalam tubuh manusia berusia 26 tahun )

Satu kata yang menggambarkan hobi anda?
"santai" ( lah hobiku tidur, dengerin Wladjinah ..... )

Satu kata yang menggambarkan keadaan/perasaan anda sekarang?
"panik" ( nggak tahu kok bisa panik, cemas dll.... mungkin karena nggak pernah punya rencana konkrit buat masa depan)

Satu kata yang menggambarkan fisik anda sekarang?
"pilek" ( lah kurang istirahat, terjadi kesalahan dalam bioritme tubuh )

Satu kata tentang pekerjaan/sekolah/kuliah anda sekarang?
" Enjoy" (cuama tinggal 1 matakuliah yag harus diselesaikan.... )

Satu kata yang menggambarkan cita-cita anda?
"kuburan" ( lah dari dulu orang hidup kan memang untuk menyiapkan bekal sebelum mati toh? )


TENTANG ANDA DAN ORANG DISEKITAR ANDA

Satu kata untuk mendeskripsikan keluarga anda?
"rumah" ( tempat mengawali semuanya, tempat untuk bertukan pendapat, dan tempat untuk kembali )

Satu kata untuk menggambarkan teman-teman anda?
"heterogen" ( aku kan berteman dengan "iblis" dan "malaikat". lah wong temen-temenku macem2, kadang aku juga ikut ngiwo nengen bersama mereka. )

Satu kata yang menggambarkan persahabatan anda?
"tabah" ( Dgn teman-teman yang beragam menuntutku supaya lebih tabah menghadapi tingkah laku mereka. dan mereka juga harus tabah menghadapi kelakuanku )

Satu kata untuk mendeskripsikan kehidupan cinta anda?
"looking" ( ada yg berminat???)

Satu kata untuk mendeskripsikan calon pasangan abadi anda?
"cewek" ( Lhoh kok gitu ??? lah mosok jeruk makan jeruk??? )

Satu kata untuk mendeskripsikan perasaan anda kepada orang yang anda sayangi?
"campuraduk" ( kadang kangen kadang sebel seringnya sih bosen )

Satu kata untuk mendeskripsikan perasaan anda ketika berpisah dengan teman/kekasih anda?
"sedih" ( yo ancene sedih njut piye jal? )

Satu kata untuk mendeskripsikan perasaan anda ketika bertemu teman/kekasih anda?
"excited" ( hari baru cerita baru..... )

TENTANG ANDA DAN PERASAAN

Satu kata yang bisa bikin anda merasa kuat?
"sabar" ( Dengan sabar semua bisa diatasi )

Satu kata yang selalu bikin anda bete?
"bohong" ( yah kalo dibohongin kan sebel....... )

Satu kata yang bisa membuat anda tertawa?
"Ghozaly" ( maskotnya cangkrukan )

Satu kata yang membuat anda uring-uringan ga bisa tidur?
"deadline" ( sampe susah makan malah)

Satu kata yang bikin hidup anda jadi upside down?
"rollercoaster" ( sampe muntah-muntah malah)

Satu kata yang selalu bikin anda inget masa lalu?
"regrets" ( Kalo bisa sih memperbaiki yang salah di masa lalu )

Satu kata yang bisa bikin anda ngelupain semua masalah?
"Refreshing" ( terutama suasana yg seger- seger kayak di puncak gunung ... wwuuaahhhhhh ...... cccoooollll deh !!! All Clear ..... gitu lhoh ... )

satu kata yang bisa membuat anda jingkrak-jingkrak ?
"trampolin" ( aslinya sih loncat tali, tapi loncat tali kan 2 kata )

Satu kata yang membuat anda emosi?
" Emosi" ( nyontek punya foens hahahahahaha )

Satu kata yang membuat anda mabuk/tidak sadarkan diri?
"smirnoff" ( Yyyuupp..... 40% alkohol reek..... )

Satu kata yang membuat anda capek?
"anjing" ( merupakan sebuah kutukan bagi balung karena sering dikejar anjing )

Hmmm, tantangan ini sudah terjawab... sekarang aku mau menantang budhe Fitri, sebatang rokok, mbak uyet, cindy dan kak priwul

8 comments:

foens said...

hhhheee ...... aku kudu entuk royalti kiy .... minggu depan-nya jare ate bakar2 omahe wuwul yo lung ???? sido tha ????

dewi said...

hihhhhhhhhhh..........satu kata, kang!!!
satu kata!!!!!
dasar orang aneh... diminta satu kata, malah di deskripsikan panjang lebar, huh!

Nisa said...

Cita-cita --> kuburan? Setidaknya tulis surga... heuehuehehe.. anyway, daripada lama cari inspirasi dan capek buat yangbaru mendingan pake yang lama aja. I like the previous one better than this. :)

cindymon said...

TENTANG ANDA

Satu kata yang menggambarkan 'kamu banget'?
-> optimis

Satu kata yang menggambarkan hobi anda?
-> sleep

Satu kata yang menggambarkan keadaan/perasaan anda sekarang?
-> cool

Satu kata yang menggambarkan fisik anda sekarang?
-> cantik (seperti biasa)

Satu kata tentang pekerjaan/sekolah/kuliah anda sekarang?
-> biasaajatuh

Satu kata yang menggambarkan cita-cita anda?
-> happy


TENTANG ANDA DAN ORANG DISEKITAR ANDA

Satu kata untuk mendeskripsikan keluarga anda?
-> rukun

Satu kata untuk menggambarkan teman-teman anda?
-> mixed

Satu kata yang menggambarkan persahabatan anda?
-> setia

Satu kata untuk mendeskripsikan kehidupan cinta anda?
-> pilihan (memutuskan utk jalan sama yang mana yaaahhhh... hahahaha)

Satu kata untuk mendeskripsikan calon pasangan abadi anda?
-> lelaki (harus lelaki banget deh pokoknya)

Satu kata untuk mendeskripsikan perasaan anda kepada orang yang anda sayangi?
-> sayang

Satu kata untuk mendeskripsikan perasaan anda ketika berpisah dengan teman/kekasih anda?
-> sabar

Satu kata untuk mendeskripsikan perasaan anda ketika bertemu teman/kekasih anda?
-> ehm... (tuink tuink *_*)

TENTANG ANDA DAN PERASAAN

Satu kata yang bisa bikin anda merasa kuat?
-> faithful

Satu kata yang selalu bikin anda bete?
-> menunggu

Satu kata yang bisa membuat anda tertawa?
-> duit

Satu kata yang membuat anda uring-uringan ga bisa tidur?
-> laper

Satu kata yang bikin hidup anda jadi upside down?
-> (ganok)

Satu kata yang selalu bikin anda inget masa lalu?
-> duit (halah)

Satu kata yang bisa bikin anda ngelupain semua masalah?
-> duit (maning)

satu kata yang bisa membuat anda jingkrak-jingkrak ?
-> gratisan

Satu kata yang membuat anda emosi?
-> dibohongin

Satu kata yang membuat anda mabuk/tidak sadarkan diri?
-> kewareken

Satu kata yang membuat anda capek?
-> berpikir

MnX said...

anak kecil yang terperangkap di tubuh orang berusia 26 tahun...??? wah, kebalikannya conan yah ^_^

~fitri~ said...

bung lung (maksute bung balung), tantangan sudah dijawab :) dan bener-bener hanya dalam satu kata lhooo...dirimu kie lho, curang tenan menjawab satu kata bar kuwi dijawab rodo dhowo ning tanda kurung.

eniweii, daku senang menjawabnya. it's fun! :D

~fitri~ said...

TENTANG ANDA

Satu kata yang menggambarkan 'kamu banget'?
Moody.

Satu kata yang menggambarkan hobi anda?
Laptop.

Satu kata yang menggambarkan keadaan/perasaan anda sekarang?
Datar.

Satu kata yang menggambarkan fisik anda sekarang?
Lunglai.

Satu kata tentang pekerjaan/sekolah/kuliah anda sekarang?
Eneg.

Satu kata yang menggambarkan cita-cita anda?
Keluarga.

TENTANG ANDA DAN ORANG DISEKITAR ANDA

Satu kata untuk mendeskripsikan keluarga anda?
Tawa.

Satu kata untuk menggambarkan teman-teman anda?
Kerinduan.

Satu kata yang menggambarkan persahabatan anda?
Precious.

Satu kata untuk mendeskripsikan kehidupan cinta anda?
Unbelievable.

Satu kata untuk mendeskripsikan pasangan abadi anda?
Lovely.

Satu kata untuk mendeskripsikan perasaan anda kepada orang yang anda sayangi?
Sini.

Satu kata untuk mendeskripsikan perasaan anda ketika berpisah dengan teman/kekasih anda?
Hiks.

Satu kata untuk mendeskripsikan perasaan anda ketika bertemu teman/kekasih anda?
Rocks!

TENTANG ANDA DAN PERASAAN

Satu kata yang bisa bikin anda merasa kuat?
Peduli.

Satu kata yang selalu bikin anda bete?
"Numpuk."

Satu kata yang bisa membuat anda tertawa?
Friends.

Satu kata yang membuat anda uring-uringan ga bisa tidur?
Ngaret.

Satu kata yang bikin hidup anda jadi upside down?
Hilang.

Satu kata yang selalu bikin anda inget masa lalu?
Kenthir.

Satu kata yang bisa bikin anda ngelupain semua masalah?
Film.

Satu kata yang bisa membuat anda jingkrak-jingkrak ?
Lulus.

Satu kata yang membuat anda emosi?
Inkonsistensi.

Satu kata yang membuat anda mabuk/tidak sadarkan diri?
Theater.

Satu kata yang membuat anda capek?
Sabar.

dahlia said...

wakakakak
turun naek gw...
baca posting ini gw bengong...
trus ketawa...

tapi banyak ketawin orangnya

wakakakak